kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tak ada promo khusus di HPN, ini penjelasan Bhinneka.com


Jumat, 06 September 2019 / 20:56 WIB
Tak ada promo khusus di HPN, ini penjelasan Bhinneka.com
ILUSTRASI. Bhinneka


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Toko online Bhinneka.com mengungkapkan tidak mengeluarkan jenis promosi atau program khusus dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada Rabu (4/9) lalu.

Dragono Halim, PR dan External Relations Bhinneka mengatakan selalu fokus dan intensif melayani pelanggan terlepas dari keberadaan Hari Pelanggan Nasional.

"Ada pihak yang melihat hari tersebut sebagai momentum sekali dalam setahun, namun kami memberikan pelayanan baik setiap hati," ungkap Dragono kepada Kontan.co.id, Jumat (6/9).

Lebih jauh Dragono menjelaskan strategi Bhinneka menjaga kepuasan pelanggan, salah satunya adalah melalui kanal bisnis lintas channel, bernama Omni Channel.

Baca Juga: Bhinneka dukung kebijakan pajak e-commerce

Kanal ini, sebagaimana dijelaskan Dragono, memungkinkan pelanggan menggunakan lebih dari satu channel penjualan seperti toko fisik, e-commerce atau internet, mobile (m-Commerce), social commerce, untuk melakukan riset, pembelian, pengembalian atau penukaran barang.

Melalui kanal ini, Bhinneka mengombinasikan berbagai macam cara dan channel berbelanja, namun tetap menghadirkan suasana terbaik yang sama.

"Selain jadi strategi marketing, kanal ini juga menjadi strategi untuk melayani pelanggan. Kami mewadahi kenyamanan pelanggan melalui tatap muka, chatting, telepon, atau email dengan data yang terintegrasi pula. Jadi pengalaman melalui kanal mana pun tetap sama," jelasnya.




TERBARU

[X]
×