kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.508.000   10.000   0,67%
  • USD/IDR 15.930   -61,00   -0,38%
  • IDX 7.141   -39,42   -0,55%
  • KOMPAS100 1.095   -7,91   -0,72%
  • LQ45 866   -8,90   -1,02%
  • ISSI 220   0,44   0,20%
  • IDX30 443   -4,74   -1,06%
  • IDXHIDIV20 534   -3,94   -0,73%
  • IDX80 126   -0,93   -0,74%
  • IDXV30 134   -0,98   -0,72%
  • IDXQ30 148   -1,09   -0,73%

Target Tambah 2.000 Jaringan, SiCepat Ekspres Resmi Gabung Logitek Digital Nusantara


Kamis, 02 Maret 2023 / 17:26 WIB
Target Tambah 2.000 Jaringan, SiCepat Ekspres Resmi Gabung Logitek Digital Nusantara
ILUSTRASI. Mesin sortir otomatis SiCepat Ekspres.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. SiCepat Ekspres resmi bergabung dengan jaringan kemitraan agen dropper (Drop Point Bersama) milik PT Logitek Digital Nusantara (LDN).

Melalui kerja sama ini, layanan drop off SiCepat Ekspres telah tersedia di 7.775 titik jaringan kemitraan dropper yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB, Sumatera, Kalimantan, hingga Sulawesi.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan bahwa bergabungnya SiCepat Ekspres ke dalam jaringan kemitraan dropper ini merupakan langkah strategis SiCepat untuk memperkuat sistem operasional dan memperluas jangkauan layanan.

Baca Juga: Intip Rencana Bisnis SiCepat Ekspres ke Depan

Kerja sama ini juga sekaligus menjawab kebutuhan customer akan mitra agen pengiriman dalam rangka memperkuat sistem operasional pengiriman.

‘’Dengan infrastruktur, teknologi, dan sistem operasional pengiriman yang telah kami siapkan, kerja sama ini kami harap dapat semakin memperkuat kualitas pelayanan SiCepat dan kami dapat hadir lebih dekat untuk customer dan masyarakat di seluruh pelosok Indonesia," paparnya, Kamis (2/3).

Ia melanjutkan, di tahun ini pihaknya menargetkan untuk dapat menambah hingga 2.000 titik jaringan lagi bersama dropper. Langkah inovatif bersama dropper ini juga sejalan dengan misi perusahaan untuk dapat menjadi perusahaan ekspedisi yang mudah dijangkau oleh masyarakat.

Di samping memperluas jaringan pelayanan, SiCepat Ekspres juga secara konsisten memberikan kemudahan demi kemudahan bagi customer dalam hal pengiriman, khususnya melalui optimasi aplikasi SiCepat SuperApp.

Melalui SiCepat SuperApp, customer dapat dengan mudah mengakses layanan pengiriman SiCepat mulai dari drop paket, request pick up, cek ongkir, cek lokasi gerai, hingga donasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×