kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Telkomsel bidik lima juta pelanggan musik


Rabu, 05 November 2014 / 17:54 WIB
Telkomsel bidik lima juta pelanggan musik
ILUSTRASI. Menyiram Tanaman


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Telkomsel siap menggeber bisnis layanan digital lewat konten musik. Perusahaan operator pelat merah ini menargetkan bisa meraih lima juta pelanggan yang mengakses konten musik sampai tutup tahun ini.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Marina Kacaribu berujar, saat ini ada tiga produk konten musik yang ditawarkan Telkomsel. Pertama, LangitMusik yang bisa diakses melalui layanan streaming dan aplikasi di smartphone. Kedua, Ring Back Tone (RBT). Ketiga, konten mp3.

"Pelanggan LangitMusik mencapai 100.000 pelanggan, RBT mencapai 4 juta pelanggan, mp3 mencapai 100.000 pelanggan," katanya, Rabu (5/10).

Dia optimistis, pertumbuhan pelanggan akan terus ada. Lantaran, produk mp3 yang baru diluncurkan pada pertengahan tahun ini sudah ada 100.000 pelanggan. Maka itu, pihaknya terus menawarkan tarif harga yang mudah dijangkau pelanggan, yakni Rp 3.000 per minggu.

"Awalnya, target pelanggan tahun ini hanya mencapai empat juta pelanggan. Tapi, kami yakin bisa tumbuh lebih dari itu, yakni jadi lima juta pelanggan," ujar dia.

Tahun depan, pihak Telkomsel akan menambah jumlah konten lagu supaya bisa lebih dari 1,2 juta lagu. Selain itu, Telkomsel juga sedang menggondok untuk melansir produk layanan konten musik yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×