kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.006,37   -5,10   -0.50%
  • EMAS945.000 0,21%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Telkomsigma menyasar pasar UKM dan ritel


Minggu, 14 Januari 2018 / 16:22 WIB
Telkomsigma menyasar pasar UKM dan ritel
ILUSTRASI. logo Telkomsigma


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkomsigma kembali meluncurkan aplikasi kolaborasi mobile cloudSaat ini, mobile cloud sudah tersedia di PlayStore untuk digunakan secara gratis. "Kami ingin memberikan kesempatan pada pengguna untuk mendapatkan pengalaman digital terbaik dalam berkolaborasi," ujar Direktur Solution Operation Telkomsigma Achmad Soegiarto, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (13/1).

Bagi pengguna yang ingin kapasitas tambahan, mobile cloud akan tersedia dalam versi berbayar dengan paket-paket yang sangat sesuai untuk pasar Indonesia. Bagi pengguna usaha mikro kecil dan menengah (UKM) maupun korporat, mobile cloud juga akan tersedia sebagai platform yang dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan bisnis, baik itu melalui skema lisensi maupun white label

Mobile cloud merupakan kumpulan aplikasi kolaborasi terintegrasi dalam satu aplikasi. Para pengguna pengguna hanya perlu satu akun untuk dapat mengakses seluruh fitur kolaborasi seperti email, chat, dan online storage.Mobile cloud memiliki berbagai keunggulan yang dapat digunakan oleh seluruh pengguna di Indonesia, baik itu untuk penggunaan personal, pebisnis, maupun business to business to customer dengan white label.   Dengan berbasis teknologi SaaS Cloud, aplikasi Mobile Cloud dapat diakses kapanpun, dimanapun dan dari perangkat apapun. Aplikasi ini khusus didesain untuk menunjang dinamika aktivitas digital dalam berkolaborasi.  "Mobile cloud akan menjadi pondasi kuat untuk mendukung dan memajukan seluruh rakyat Indonesia dalam perjalanan menuju era full digital,” ujar lanjut Achmad Soegiarto.

Aplikasi mobile cloud diharapkan membawa masyarakat Indonesia yang terbiasa menggunakan layanan public cloud asing berpindah memanfaatkan produk karya anak bangsa. “Telkomsigma akan terus berupaya menyediakan berbagai produk dan layanan inovatif berbasis ICT yang profesional dan handal untuk mendukung transformasi digital bagi semua pelaku industri dan pengguna perorangan di Indonesia dan dunia. Dari Indonesia untuk Indonesia dan dunia” terang Judi Achmadi, CEO Telkomsigma.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×