kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terima Tukar Tambah Mobil & Motor, Adira Finance Optimistis Pembiayaan IIMS 2024 Naik


Selasa, 23 Januari 2024 / 04:25 WIB
Terima Tukar Tambah Mobil & Motor, Adira Finance Optimistis Pembiayaan IIMS 2024 Naik
ILUSTRASI. Pada 2 Maret 2023 IIMS menutup pencatatan hasil transaksi yang terjadi selama 11 hari penyelenggaraan. Dengan total 15.622 unit kendaraan yang terjual di IIMS 2023, melampaui target transaksi hingga 5,3 Triliun Rupiah.


Reporter: Syamsul Ashar | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pameran otomotif terbesar di tanah air akan segera di gelar pada bulan depan, tepat sehari setelah pemilihan umum 2024.  Hajatan otomotif nasional bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan digelar pada 15 Februari - 25 Februari 2024 di JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

Pameran otomotif ini tidak hanya menjadi musim panen raya produsen otomotif tetapi juga momentum panen pembiayaan kendaraan baru, bagi industri multifinance.

Salahsatunya adalah PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau dikenal dengan Adira Finance. 

Perusahaan ini telah menyiapkan strategi penguatan dalam bisnis otomotif dengan cara kembali berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. 

Partisipasi ini sebagai keseriusan dan komitmen Adira Finance bersama gruop besar yakni Mitsubishi UFJ Financial Group, Inc (MUFG) dan Bank Danamon dalam mendukung pertumbuhan ekosistem otomotif Indonesia.

Wakil Direktur Portofolio Adira Finance, Andy Sutanto (23/1) mengungkapkan, perusahan dengan kode saham ADMF ini telah menyiapkan dua aplikasi untuk mendukung transaksi di IIMS 2024 yaitu momobil.id dan momotor.id. Dua aplikasi ini merupakan layanan digital Adira Finance, menjadi Official Trade-in Partner IIMS 2024. 

"Nantikan berbagai penawaran menarik seperti bunga spesial, serta kemudahan untuk para pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan kendaraan baru di IIMS 2024," ungkapnya.

Tergabung di aplikasi ini sebanyak 15 dealer untuk kendaraan bermotor roda dua yang siap menjadi pembeli motor bekas, dan beberapa dealer mobil bekas yang akan hadir di lokasi IIMS 2024.

Program dan Promo

Selain itu, Adira Finance juga memperkenalkan sejumlah program unggulan di tahun ini sebagai upaya lanjutan untuk fokus kepada pelanggan, antara lain:

Pertama Sobat Expo: Pameran multi produk pembiayaan Adira Finance di lebih dari 100 titik yang mencakup wilayah bisnis Adira Finance, melibatkan produk otomotif, kredit gadget, produk rumah tangga, fasilitas pinjaman dana tunai, dan modal usaha.

Kedua program umrah untuk sahabat: Pada program ini Adira akan mengundi dan memilih sebanyak 300 pelanggan untuk mendapatkan paket ibadah umrah gratis dari Adira Finance. Program ini diadakan melalui berbagai program undian dan penukaran adirapoin atau pembelian produk asuransi di Adira Finance.

Ketiga, program kembali seru bersama (Kurma): Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang memberikan kesempatan pulang bersama gratis (mudik gratis) sebelum Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) dan mendistribusikan sembako kepada masyarakat setempat.

Keempat,  harinya cicilan lunas atau Harcilnas: Program undian untuk pelanggan Adira Finance berupa pelunasan angsuran dengan total 34 pemenang yang akan mendapatkan pelunasan seluruh angsuran dan 340 pemenang yang akan mendapatkan pelunasan satu kali angsuran.

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi menambahkan tujuan dari program-program unggulan ini sebagai komitmen Adira Finance untuk memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. 

"Dengan menempatkan pelanggan sebagai fokus utama strategi perusahaan, kami berharap bisa menjadikan Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat Indonesia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×