kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45995,22   -1,54   -0.15%
  • EMAS977.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Tingkatkan distribusi konten, Digital Mediatama (DMMX) gandeng RANS Entertainment


Senin, 22 Februari 2021 / 20:16 WIB
Tingkatkan distribusi konten, Digital Mediatama (DMMX) gandeng RANS Entertainment
ILUSTRASI. Direktur Utama PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) Budiasto Kusuma.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) mengumumkan kemitraan dengan RANS Entertainment untuk membangun platform pemasaran media sosial digital dan pembentukan Joint Venture, PT DMMX Rans Digital (DIGIRANS).

RANS Entertainment adalah agensi bakat yang mengelola lebih dari 300.000 pembuat konten dan influencer media sosial di Indonesia.

Kemitraan ini akan membuat DMMX bersama RANS Entertainment sebagai pembuat konten kreatif untuk meningkatkan distribusi dan jangkauan konten yang diproduksi oleh artis RANS.

Presiden Direktur PT Digital Mediatama Maxima Tbk dan DIGIRANS Budiasto Kusuma menyebutkan dengan kolaborasi ini, DMMX berupaya untuk memperluas kemampuan pemasaran dan periklanan digital ke dalam lanskap media sosial yang berkembang di Indonesia.

Menurutnya, platform ini akan memungkinkan pembuat konten mendapatkan eksposur yang lebih besar ke basis audiens yang lebih luas dan meningkatkan interaksi digital dengan penggemar mereka. Melalui kolaborasi artis RANS, DMMX berharap dapat melihat peningkatan dalam viralitas dan keramahan media sosial dari kemampuan pemasaran ataupun periklanan digitalnya.

"Wajah artis RANS yang segar dan akrab akan meningkatkan daya tarik dan daya tarik strategi pemasaran kami. Platform ini juga akan memberdayakan pembuat konten untuk meningkatkan distribusi dan monetisasi konten unik mereka yang akan memberi mereka lebih banyak insentif untuk menghasilkan konten yang lebih baik untuk menyenangkan penggemar,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (22/2).

Baca Juga: DMMX menggaet RANS Entertainment untuk membangun platform pemasaran medsos

Seiring berkembangnya platform pemasaran media sosial digital, DMMX juga berupaya memperkenalkan lebih banyak fitur ke dalam platform ini untuk meningkatkan kualitas dan nilai komersial konten mereka.

Sejalan dengan itu, seiring dengan peningkatan partisipasi platform dari waktu ke waktu, platform ini dapat bertindak sebagai marketplace untuk ide, produk, dan layanan baru juga menghubungkan penggemar, bakat, dan brand didalam satu platform.

Founder RANS, Raffi Ahmad, menambahkan, melalui platform ini, pihaknya berharap dapat mendekatkan talentanya dengan basis penggemar mereka dan melibatkan generasi baru Indonesia dengan ide dan produk baru. 
"Kami juga berharap dapat melihat platform ini menjadi jalan untuk bertukar ide antara pembuat konten dan membina talenta baru," imbuhnya.

Selanjutnya: Siap-siap, Adhi Karya (ADHI) akan lepas saham anak usaha pada tahun ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×