kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Tingkatkan jumlah pengunjung, begini strategi Shopee Indonesia


Rabu, 29 Januari 2020 / 20:17 WIB
Tingkatkan jumlah pengunjung, begini strategi Shopee Indonesia
ILUSTRASI. Ilustrasi belanja online.

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shopee Indonesia terus berupaya meningkatkan kinerjanya atau jumlah pengunjungnya pada tahun ini. Sejumlah stateregi untuk menjadi salah satu e-commerce yang diperhitungkan di Tanah Air pun dilakukan.

Head of Public Policy & Government Relations Shopee Indonesia Radityo Triatmojo mengatakan, untuk menarik minat para pengunjung, mereka menciptakan konsep belanja yang menyenangkan.

Baca Juga: Advan rilis StarGo S1, smartwacth canggih dibanderol Rp 699.000

"Shopee percaya ini menjadi masa depan belanja online dan kami berkomitmen untuk mewujudkannya," kata Radityo kepada kontan.co.id pada Rabu (29/1).

Kepercayaan diri Shopee juga semakin tinggi setelah mengklaim sukses dalam kampanye 12.12 Birthday.  Shopee mencatatkan rekor terbaru di Indonesia dengan raihan 1,3 triliun rupiah Gross Marchendise Value (GMV) dalam 24 jam pada puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

"Itu merupakan hasil kerja keras dari kami untuk memberikan kepuasan kepada konsumen dengan terus mendengarkan masukan dari mereka," ujarnya.

Baca Juga: Perkuat Promosi, Martina Incar Penjualan Tumbuh hingga 20%

Selain itu, Shopee juga menjual 80 juta barang dan mencatat lebih dari 80 juta kunjungan ke aplikasi Shopee di 7 negara. Menurut Radityo, kesuksesan kampanye 12.12 Birthday Sale menunjukkan bahwa masyarakat dari berbagai lapisan mempercayai Shopee dalam memberikan pengalaman belanja online terbaik.

 

 




TERBARU

Close [X]
×