kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45997,25   4,56   0.46%
  • EMAS1.134.000 0,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan Okupansi, Ini Upaya yang Dilakukan OYO


Senin, 12 Februari 2024 / 18:45 WIB
Tingkatkan Okupansi, Ini Upaya yang Dilakukan OYO
ILUSTRASI. OYO meluncurkan program skema swadana diskon yang berfokus pada peningkatan okupansi


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform penyedia akomodasi, OYO  meluncurkan program skema swadana diskon yang berfokus pada peningkatan okupansi properti OYO di Indonesia. Melalui program ini, OYO berfokus untuk meningkatkan okupansi dengan mendanai tambahan diskon 15% untuk tamu yang menginap di properti OYO di seluruh Indonesia. 

Melalui program ini, OYO tak hanya berfokus pada efisiensi harga yang dapat dinikmati para tamu, namun juga memastikan bahwa margin pendapatan mitra properti tidak terganggu dengan program ini. Mitra properti akan terus mendapatkan keuntungan, berikut dengan memanfaatkan sistem manajemen OYO yang mudah untuk meningkatkan profitabilitas mereka.

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengatakan skema diskon pada program ‘VALUESTAY’ ini, didasari oleh fokus OYO untuk ikut serta menstimulasi pergerakan dan lonjakan pariwisata yang ditargetkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dengan target 14.3 juta kunjungan dan 1.25-1.5 miliar pergerakan wisatawan di Indonesia.

Baca Juga: Tahun 2023, OYO Operasikan 3.000 Properti di Indonesia

Dengan kebangkitan pariwisata domestik yang mengalami lonjakan hingga 35% pada paruh pertama 2023, program ini diusung OYO untuk memanfaatkan momentum pada tahun 2024. 

“Hal ini dilakukan, sebagai bukti konkret OYO untuk memberikan efisiensi biaya pada tamu dan terus berupaya untuk berkontribusi pada industri pariwisata di Indonesia,” ungkap Hendro, dalam siaran pers, Senin (12/2). 

Dia melanjutkan, pada tahun 2024, fokus OYO adalah dapat memberikan kontribusi yang signifikan pada industri pariwisata.

Melalui strategi ini, ia meyakini OYO dapat terus memosisikan diri sebagai pilihan akomodasi yang terpercaya, mudah diakses dan memberikan keuntungan tak hanya kepada wisatawan, namun juga bagi mitra properti kami di seluruh Indonesia. 

Baca Juga: OYO Fokus Tambah 500 Premium Properti di Indonesia Tahun Ini

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka. 

Dengan 3000 properti di seluruh Indonesia, properti segmen premium seperti Belvilla, Townhouse Oak, Townhouse, Capital O dan Collection O serta pilihan properti budget seperti OYO dan OYO Life untuk segmen kelas menengah, para tamu yang melakukan pemesanan melalui aplikasi OYO, akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 15% tanpa mengganggu margin pendapatan mitra properti yang telah bekerja sama dengan OYO. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Strategi Digital Marketing 2024 Menguasai Perubahan dan Meningkatkan Konversi #BisnisJangkaPanjang #TanpaCoding #PraktekLangsung Mastering Capital Budgeting

[X]
×