kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.908.000   -6.000   -0,31%
  • USD/IDR 16.313   10,00   0,06%
  • IDX 7.192   51,54   0,72%
  • KOMPAS100 1.027   0,61   0,06%
  • LQ45 779   -0,14   -0,02%
  • ISSI 237   2,91   1,24%
  • IDX30 402   -0,27   -0,07%
  • IDXHIDIV20 464   1,04   0,22%
  • IDX80 116   0,22   0,19%
  • IDXV30 118   1,12   0,95%
  • IDXQ30 128   -0,16   -0,12%

Tingkatkan Pelayanan, Azana Hotels & Resorts Lakukan Inovasi Digital


Kamis, 21 Desember 2023 / 21:12 WIB
Tingkatkan Pelayanan, Azana Hotels & Resorts Lakukan Inovasi Digital
ILUSTRASI. Azana Hotels & Resorts memperkuat sistem digital dengan melakukan inovasi pada tiga sistemnya.


Reporter: Fahriyadi | Editor: Fahriyadi .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Azana Hotels & Resorts meluncurkan inovasi digital terbarunya. Ini merupakan sebuah langkah maju yang bertujuan memberikan pengalaman lebih baik kepada pelanggan setianya.

Chief Executive Officer (CEO) and Founder Azana Hotels & Resorts Dicky Sumarsono mengatakan, dengan fokus pada konektivitas yang ditingkatkan dan pelayanan yang lebih personal, Azana Hotels & Resorts menerapkan serangkaian program terintegrasi secara menyeluruh.

Menurutnya, gebrakan inovatif ini terwujud melalui Pembaruan Digital yang mencakup tiga program unggulan yang saling terintegrasi, diantaranya Azana Priority, otomatisasi Customer Relationship Management (manajemen hubungan pelanggan, dan versi terbaru dari azanahotel.com.

“Setiap langkah diambil dengan tujuan meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan, serta menegaskan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berharga kepada para pelanggan,’ ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (21/12).

Pertama, Azana Priority, yakni program loyalitas eksklusif yang dirancang dengan cermat untuk memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan setia.

Program ini terdiri dari empat tingkatan keanggotaan, yaitu Club, Silver, Gold, dan Platinum. Dengan konsep "all in one hand," pelanggan dapat dengan mudah mengelola akun, mengumpulkan XP, menukarkan poin Azana, dan meningkatkan tingkat keanggotaan.

“Reward dari Azana Priority meliputi voucher, diskon, promo, dan berbagai keuntungan lainnya. Azana Hotels & Resorts juga menjalin kerjasama dengan 28 merchant terkemuka, termasuk Starbucks, H&M, Garuda Indonesia, Uniqlo, Adidas, Fore Coffee, Telkomsel, Grab, Pizza Hut, dan banyak lagi. Aplikasi berbasis platform mobile Azana Priority ini akan tersedia di Play Store dan segera hadir di App Store untuk memudahkan akses pelanggan,” katanya.

Kedua, Azanahotel.com, website resmi Azana Hotels & Resorts kini hadir dengan tampilan baru yang memudahkan akses pelanggan ke semua informasi hotel Azana dalam satu domain. Di azanahotel.com, pelanggan dapat melihat gambaran umum, informasi detail hotel, dan melakukan pemesanan dalam satu tempat.

Ketiga, Sistem CRM yang bertujuan meningkatkan personalisasi dalam layanan pelanggan. Dari kedua inovasi ini, Azana Priority dan azanahotel.com, didukung oleh sistem CRM yang canggih.

“Sistem ini bertujuan untuk meningkatkan personalisasi melalui Email Blasting, Kartu Ucapan, Penawaran Khusus, dan Manajemen Hubungan Pelanggan. Dengan demikian, informasi dari pihak Azana akan cepat tersampaikan kepada pelanggan,”ungkap Dicky.

Ketiga strategi inovasi digital Azana ini dirancang untuk berjalan beriringan dan saling terkait, dengan harapan dapat menjembatani hubungan antara Azana Hotels & Resorts dengan pelanggan kami. Dengan begitu, Azana berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan setiap pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Executive Finance Mastery

[X]
×