kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tiphone Mobile dan Grab berkolaborasi meluncurkan GrabGift


Kamis, 10 Oktober 2019 / 15:48 WIB
Tiphone Mobile dan Grab berkolaborasi meluncurkan GrabGift
ILUSTRASI. GrabGift shop yang berada dalam aplikasi Grab merupakan e-voucher yang memiliki normal potongan untuk layanan GrabCar. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tiphone Mobile Indonesia (TELE) bekerja sama dengan Grab Indonesia (Grab) meluncurkan GrabGift. GrabGift shop yang berada dalam aplikasi Grab merupakan e-voucher yang memiliki normal potongan untuk layanan GrabCar.

CEO Tiphone Mobile Indonesia Lily Salim mengatakan, pihaknya senang melakukan kolaborasi dengan Grab sebagai salah satu distributor resmi GrabGift. GrabGift saat ini bisa ditemukan di portal GrabGift Shop ataupun mitra reseller TIPhone seperti Telesindo Shop, Simpatindo, Megafon, dan Teleshop.

"Pengguna dapat mencari hadiah spesial untuk keluarga atau sahabat mereka dengan lebih mudah. Selain itu, selaras dengan visi misi dari Grab, kami juga sangat senang memberikan peluang bisnis baru kepada reseller TIPhone kami, " Ujar Lily Salim dalam keterangan resmi, Kamis (10/10).

Baca Juga: Driver kena tipu order fiktif GrabFood Rp 660.000, Grab proses ganti rugi

Executive Director Grab Ongki Kurniawan mengatakan, pihaknya melihat perilaku masyarakat yang tidak hanya menggunakan layanan untuk kepentingan pribadi melainkan kebutuhan bisnis. "Harapannya, GrabGift bisa menjadi alternatif hadiah dari pengguna dan juga perusahaan untuk dapat menjalin silaturahmi serta mendorong pertumbuhan bisnis," jelasnya.

GrabGift memiliki dua tipe yaitu, e-voucher serta voucher fisik dan hadir dalam denominasi yang berbeda-beda sesuai kebutuhan pengguna. GrabGift dapat didenominasi dalam empat nominal mulai dari Rp 10.000 higga Ro 100.000. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menentukan desain yang diinginkan.

Baca Juga: Tiphone Mobile (TELE) akan terbitkan obligasi berkelanjutan tahap II Rp 500 miliar

Sementara, Head of Grab for Business Indonesia Roy Nugroho melanjutkan, pengguna atau perusahaan dapat dengan mudah memesan GrabGift sesuai dengan type yang mereka inginkan. E-voucher ini kemudian dapat diberikan kepada keluarga, sahabat, karyawan, ataupun pelanggan sebagai bentuk hadiah spesial untuk apresiasi menjalin silaturahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×