kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Totalindo Eka Persada (TOPS) Bidik Kontrak Baru Rp 1,75 Triliun pada Tahun 2023


Jumat, 27 Januari 2023 / 15:29 WIB
Totalindo Eka Persada (TOPS) Bidik Kontrak Baru Rp 1,75 Triliun pada Tahun 2023
ILUSTRASI. PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) mengaku membidik perolehan kontrak baru sebesar Rp 1,75 triliun sepanjang tahun 2023.? KONTAN/Baihaki/19/9/2021


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan bidang konstruksi PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) membidik perolehan kontrak baru sebesar Rp 1,75 triliun sepanjang tahun 2023. Untuk mencapai ini perseroan mengaku telah menyiapkan sejumlah strategi untuk dapat mencapai target tersebut.

Wakil Direktur Utama Totalindo, Salomo Sihombing mengatakan strategi yang telah disiapkan di antaranya dengan melakukan penguatan strategi bisnis di kantor cabang, diverifikasi usaha, mengikuti proyek Ibu Kota Negara (IKN) dengan skema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) hingga menggandeng mitra bisnis guna memperkuat kinerja pendanaan Perseroan di tahun depan.

Jika melihat dari capaian kinerja sepanjang tahun 2022 lalu, dimana TOPS berhasil mencatatkan kinerja positif dengan membukukan kontrak baru senilai Rp1,3 triliun, jumlah ini melesat dibandingkan pendapatan di tahun lalu yang tercatat Rp 304,44 miliar per Desember 2021.

Baca Juga: Totalindo (TOPS) Raih Kontrak Proyek Kantor dan Hotel Soll Marina Alam Sutera Rp 74 M

Mengawali tahun 2023, TOPS juga telah selesai melaksanakan topping of Tower Fritz Apartemen Kingland Avenue. Acara seremonial tersebut dihadiri oleh perwakilan proyek Totalindo dan juga Hongkong Kingland selaku project owner.

Tower Fritz merupakan rangkaian pengerjaan proyek Kingland Avenue. Sebelumnya, TOPS dipercaya mengerjakan sejumlah bagian gedung dan fasilitas Kingland Avenue seperti Podium Facility Pool Area, serta struktur serta finishing Tower Venetian.

 

Salomo mengatakan Totalindo sejauh ini telah berhasil membuktikan kepercayaan project owner dengan memberikan hasil maksimal dan berharap kerja sama yang sudah berlangsung dapat terus berlanjut.

“Totalindo mendapatkan kepercayaan berulang untuk mengerjakan proyek Kingland Avenue. Ini menunjukkan kepercayaan mitra kepada kami sangat besar dan saya berharap kerja sama Totalindo dengan Hongkong Kingland tidak berhenti sampai di sini saja,” kata Salomo Sihombing dikutip dalam pernyataan resminya (27/1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×