kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tower pertama Damoci akan topping off Oktober 2018


Sabtu, 28 Juli 2018 / 13:26 WIB
Tower pertama Damoci akan topping off Oktober 2018
ILUSTRASI. Proyek Daan Mogot City (Damoci)


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kondisi ekonomi yang lesu rupanya tidak otomatis membuat semua pengembang kehabisan energi dalam membangun proyek propertinya. Nyatanya, ada juga pengembang yang justru berlari kencang menuntaskan pembangunan proyeknya sesuai jadwal bahkan lebih cepat dari rencana awal.

Salah satunya adalah proyek Daan Mogot City (Damoci), proyek superblok yang dikembangkan oleh China Communication Construction Group (CCCG) lewat anak perusahaannya yang bernama PT China Harbour Jakarta Real Estate Development.

Dalam masterplan-nya, CCCG akan membangun tujuh menara apartemen serta area pusat perbelanjaan di lahan seluas 16 hektare (ha) pada tahap pertama di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Menurut Shen Chao, selaku CEO Daan Mogot City, sampai saat ini pihaknya terus melakukan pembangunan sesuai jadwal. Mulai dari melakukan groundbreaking di April 2017 untuk 4 tower pertama yaitu Albatross, Bluejay, Canary dan Dove. Dalam jangka waktu 15 bulan, progres pembangunannya sudah mencapai 22 lantai.

“Kalau lihat dari progresnya justru 15% lebih cepat dari deadline. Karena kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek kami tepat waktu dan memberikan kepuasan kepada customer-customer kami yang sudah beli,” ujar Shen dalam keterangan resminya, Sabtu (28/7).

Dengan proses pembangunan yang berjalan seperti saat ini, PT China Harbour Jakarta Real Estate Development optimistis Damoci dapat melakukan topping off tower pertama di bulan Oktober 2018. Untuk tower pertama itu totalnya mencapai 31 lantai.

Dalam memasarkan proyeknya, Damoci juga melakukan sejumlah promosi marketing guna menarik peminat. Misalnya dengan meluncurkan program marketing DP 0%. Dan cara itu dirasa cukup ampuh, terlihat dari peminat DP 0% pada proyek damoci yang cukup tinggi.

Billy Tanutama, selaku General Manager Sales & Marketing PT China Harbour Jakarta Real Estate Development mengatakan, dari data cara bayar customer untuk penjualana mereka, sebanyak 67% konsumen memilih cara bayar KPA. Kemudian diikuti dengan posisi seimbang antara tunai keras dan installment yaitu 21%.

"Dengan ini dapat kami katakan bahwa DP 0% sangat digandrungi masyarakat & demand untuk hunian bagi masyarakat Jakarta masih sangat tinggi sehingga mereka memilih KPA karena cicilan yang ringan,” kata Billy

Lantaran peminatnya masih tinggi maka Damoci akan memperpanjang promo DP 0% hingga akhir Juli 2018, dan ditutup dengan 29 Juli 2018 saat gathering costumer di Marketing Gallery Daan Mogot City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×