kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Trisula Textile Industries (BELL) terus kembangkan kain sehat


Selasa, 11 Agustus 2020 / 18:33 WIB
Trisula Textile Industries (BELL) terus kembangkan kain sehat
ILUSTRASI. Trisula Textile Industries (BELL) terus melakukan pengembangan produk barunya yakni kain sehat.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) terus melakukan pengembangan produk barunya yakni kain sehat yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di era kebiasaan baru.

Salah satu aplikasi kain sehat yang dilakukan BELL adalah dengan membuatnya menjadi produk foldable jacket (jaket lipat) yang fleksibel untuk beraktivitas  sehari-hari. Namun tidak hanya jaket, BELL juga berencana untuk membuatnya menjadi produk fesyen lainnya.

Direktur Trisula Textile Industries, R Nurwulan Kusumawati menjelaskan, produk foldable jaket diterima dengan baik dan antusias oleh konsumen karena produk ini memberikan perlindungan tambahan bagi para konsumen untuk beraktivitas di luar sehingga bisa "stay safe keep casual".

Baca Juga: Kinerja terkoreksi 11,56% di semester I, Trisula (TRIS) fokus diversifikasi produksi

"Foldable jacket ini dipasarkan melalui jaringan distribusi yang ada di seluruh Indonesia, konter produk pakaian jadi kami dengan merk JOBB di seluruh Indonesia serta melalui jalur distribusi yang sedang dikembangkan yaitu marketplace," jelasnya kepada Kontan.co.id, Selasa (11/8).

Nurwulan menambahkan, BELL masih terus mengembangkan produk produk baru dengan menggunakan kain sehat ini. Oleh karenanya BELL masih menjajaki dan memperhitungkan untuk target penjualannya.

"Kami optimistis produk foldable jacket yang dibuat dari kain sehat dapat memberikan kontribusi yang cukup baik terhadap penjualan perseroan," kata Nurwulan.

Sebagai informasi, kain sehat yang diproduksi BELL dapat digunakan untuk berbagai macam jenis pakaian sesuai kebutuhan. Nurwulan mengatakan, saat ini BELL sedang menjajaki penggunaan kain sehat selain untuk jaket lipat juga untuk seragam dan kebutuhan fesyen lainnya.

Baca Juga: Jaga likuiditas saham, Trisula Textile Industries (BELL) lakulan stock split

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×