kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Usai dandan, Nissan Juke tampil dengan warna merah


Kamis, 20 September 2012 / 13:30 WIB
Usai dandan, Nissan Juke tampil dengan warna merah
ILUSTRASI. kontraktor PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) -- Pekerja menyelesaikan pembangunan sebuah apartemen Bassura City di Jakarta Timur, Kamis (9/10).


Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Tak mau ketinggalan dengan produsen mobil lainnya, Nissan Motor Indonesia (NMI) merilis varian hasil dandan, yakni Nissan Juke yang diberi nama Juke RX Red Edition.

Mobil segmen croossover ini berhasil memukau mata yang hadir di booth Nissan di arena pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 di Kemayoran, Jakarta.

Dengan warnanya yang merah, Juke RX Red Edition diharapkan mampu memikat penggemar otomotif di segmen crossover. “Kami berkomitmen menciptakan dan memperkenalkan produk yang merefleksikan inovasi, teknologi dan excitement,” kata Kintaro Izumida saat peluncuran mobil di arena IIMS di Jakarta International Expo, Jakarta (20/9).

Salah satu keunikan Juke RX Red Edition ini terdapat pada paduan interior yang selaras dengan warna merah mobil. Selain itu ada juga perubahan pada gril depan dengan warna gun metallic.

Sementara dari sisi eksteriornya, terdapat arms rest untuk membuat nyaman penumpang. Untuk varian baru Juke ini, Nissan membanderolnya Rp 259,8 juta on the road Jakarta.

Selain Juke, Nissan juga memperkenalkan varian baru Elgrand 2,5 L. Varian baru ini memiliki tenaga 170 PS pada 5.600 rpm dengan torsi yang dihasilkan 245 nm di 3.900 rpm. Kendaraan multi purpose vehilce ( MPV) kelas premium ini memiliki perbedaan pada pemakaian transmiri dari generasi sebelumnya.

Elgrand terbaru menggunakan transmisi Xtronic CVT-M6 yang telah diperbaharui, sehingga mampu meningkatkan efisiensi pemakaian bahan bakar secara signifikan. Selain itu, mobil ini juga memiliki teknologi melihat sekeliling, yang memudahkan untuk parkir. Soal harga, varian ini dibanderol Rp 790 juta on the road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×