kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

VICI bidik penjualan Oemah Herborist tumbuh dua kali lipat di kanal digital


Senin, 01 Februari 2021 / 19:15 WIB
VICI bidik penjualan Oemah Herborist tumbuh dua kali lipat di kanal digital
ILUSTRASI. Produk perawatan tubuh Herborist produksi PT Victoria Care Indonesia Tbk.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) membidik penjualan Oemah Herborist tumbuh dua kali lipat di kanal digital. Adapun pada Jumat (19/1) Oemah Herborist mendapatkan penghargaan sebagai Top Official Store Award 2021 dari TRAS N CO Indonesia karena mencatatkan penjualan lebih dari 1,06 juta di sejumlah e-commerce. 

Sebagai informasi, Oemah Herborist menyediakan produk-produk perawatan tubuh yang lengkap seperti Herborist, Miranda, Secret Clean, Victoria, NuFace dan For Him. 

Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyatakan bahwa penghargaan tersebut mendorong VICI  terus melakukan inovasi dengan memanfaatkan teknologi digital dalam pengembangan bisnis. Di sisi lain, kanal digital ini juga digunakan  untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia. 

Baca Juga: Produk Victoria Care Indonesia (VICI) raih penghargaan Top Official Store Award 2021

Optimalisasi strategi penjualan digital ini akan terus dilakukan agar konsumen dapat berbelanja dari rumah dengan nyaman di saat pandemi ini. Sumardi berharap Oemah Herborist selalu menjadi pilihan official store pertama konsumen dalam berbelanja produk-produk perawatan tubuh. 

"Manajemen akan fokus pada pengembangan channel digital, serta menargetkan pertumbuhan penjualan online brand tersebut 100% atau dua kali lipat pada tahun 2021 sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi perseroan," jelasnya kepada Kontan.co.id, Senin (1/2). 

Sumardi juga menjelaskan bahwa official store Oemah Herborist merupakan suatu terobosan bagi VICI dalam melengkapi channel konvensional.

Selanjutnya: Pasar perawatan tubuh meningkat, Victoria Care (VICI) bisa mengerek target penjualan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×