kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.011,48   2,44   0.24%
  • EMAS945.000 0,32%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Wahana Permainan Kembali Dibuka, Trans Studio Targetkan Laba Naik 25% di 2022


Kamis, 16 Juni 2022 / 21:10 WIB
Wahana Permainan Kembali Dibuka, Trans Studio Targetkan Laba Naik 25% di 2022
ILUSTRASI. Trans Studio targetkan laba naik 25%


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Trans Studio menargetkan laba naik 25% di sepanjang tahun 2022. Hal tersebut seiring membaiknya tingkat kunjungan di wahana permainan milik perusahaan.

Vice President Corporate Communications Transmart Carrefour Satria Hamid menjabarkan, di tahun 2022, seiring dengan penurunan angka kasus infeksi Covid-19 di Indonesia, kegiatan perekonomian juga semakin membaik. Pihaknya berharap kondisi ini juga dapat meningkatkan tingkat kunjungan ke tempat wisata.

"Di Trans Studio sendiri, kami menargetkan peningkatan laba sebesar 25% di sepanjang tahun 2022," ujarnya kepada Kontan, Kamis (16/6).

Pihaknya tidak merinci berapa jumlah kunjungan yang sudah tercatat hingga hari ini. Namun pihaknya mengungkapkan jika pada periode Lebaran di kuartal I 2022 pihaknya berhasil memperoleh kenaikan pendapatan sebesar 50% apabila dibandingkan dengan bulan biasa.

Ia melanjutkan, pada periode tersebut pengunjung bisa kembali bermain di Trans Studio, baik Trans Studio Bandung maupun Trans Studio Cibubur. Hal ini mengingat pada tahun ini pemerintah sudah memperbolehkan warga untuk mudik dan berlebaran di tempat masing-masing.

Baca Juga: Trans Property janji penuhi target serah terima unit Transpark Juanda Bekasi

"Tentunya hal ini membawa angin segar bagi tempat wisata bagi kami, bahwa warga selain mudik juga akan berwisata sambil berkumpul Bersama keluarga. Terkait ini, lebaran tahun ini kami memproyeksikan kenaikan pendapatan sebesar 50% apabila dibandingkan dengan bulan biasa.

Untuk menjaring pengunjung, Trans Studio menghadirkan show dan juga wahana baru. Di Trans Studio Cibubur, pihaknya menghadirkan show “ S.W.A.T RAID : THE REVENGE” dengan bintang tamu Alex Magala, pemegang Guinness World Record. Pertunjukan ini akan menghadirkan aksi panggung menegangkan dari para pemain S.W.A.T dan juga sword swallower kelas dunia.

Adapun di Trans Studio Bandung, pihaknya menghadirkan pertunjukan “1001 Fantastic Journey”. Dalam pertunjukan tersebut, Trans Studio menghadirkan kolaborasi pertunjukkan aerial hoop di mana penari akan bermain di atas ketinggian, tanoura dance tarian khas timur tengah. Serta atraksi menegangkan dari acro fire, dimana penari akan melompat melewati lingkaran api.

"Khusus untuk di Trans Studio Cibubur kami juga menambah wahana baru untuk anak-anak yaitu Rockin’ Tug dan game center dengan 36 mesin permainan, sehingga akan menambah pilihan mainan yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×