kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Waskita Realty groundbreaking Proyek Nines Plaza & Residence BSD


Minggu, 11 Februari 2018 / 20:11 WIB
Waskita Realty groundbreaking Proyek Nines Plaza & Residence BSD
ILUSTRASI. Groundbreaking Proyek Nines Plaza & Residence BSD


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Waskita Realty mulai melakukan pembangunan proyek apartemen bertajuk Nines Plaza & Residence yang dikembangkan perusahaan di BSD, Tangerang Selatan. Proyek apartemen dua tower dengan kapasitas 1.200 unit tersebut diluncurkan sejak Agustus 2017.

Pembangunan Nines Plaza & Residence ditandai dengan ceremony groundbreaking atau peletakan batu pertama yang diselenggarakan pada Minggu (11/2). Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 8.922 meter persegi (m2).

Luky Theta, Direktur Pengembangan Waskita Realty mengatakan, pembangunan proyek apartemen yang dilengkapi dengan tiga lantai fasilitas lifestyle yang akan mengakomodasi kebutuhan hangout tersebut akan topping off atau tutup atap pada kuartal IV 2019 dan akan serah terima unit kepada konsumen pada 2020.

"Proyek ini nanti akan dilengkapi dengan tiga lantai basemen dan tiga lantai lifestyle. Sedangkan jumlah apartemen yang akan kita jual hanya 1.200 unit. Total investasi untuk pembangunan proyek ini sekitar Rp 1 triliun." kata Luky di Jakarta, Minggu (11/2).

Saat ini, proyek apartemen Nines baru ditawarkan dalam tiga tipe unit yaitu studio, satu kamar dan dua kamar. Untuk ukuran tiga kamar baru akan ditawarkan tahun depan. Saat diluncurkan, harga perdana proyek ini untuk tipe studio dengan ukuran sekitar 22 m2 -25 m2 dibuka sekitar Rp 500 juta per unit, dan saat ini harganya sudah naik menjadi Rp 600 juta.

Dengan potensi kenaikan yang cukup tinggi tersebut ditambah dengan lokasi proyek yang cukup signifikan yakni tepat di lot 1,9 BSD, Luky mengatakan potensi bisnis untuk investor di proyek tersebut sangat besar.

Hingga saat ini, Nines Plaza & Residence sudah terjual sekitar 30% di mana sebagian besar pembelinya merupakan end user. Dari keseluruhan proyek tersebut, Waskita Realty menargetkan bisa membukukan penjualan sekitar Rp 1,3 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×