kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.191.000   16.000   0,74%
  • USD/IDR 16.742   -34,00   -0,20%
  • IDX 8.099   58,67   0,73%
  • KOMPAS100 1.123   8,34   0,75%
  • LQ45 803   6,91   0,87%
  • ISSI 282   2,37   0,85%
  • IDX30 422   3,62   0,87%
  • IDXHIDIV20 480   0,21   0,04%
  • IDX80 123   1,39   1,14%
  • IDXV30 134   0,51   0,38%
  • IDXQ30 133   0,20   0,15%

Wellous Catat Penjualan DVN Collagen Chewable Tablets US$ 25,3 juta, Raih Rekor ASEAN


Senin, 29 September 2025 / 05:39 WIB
Wellous Catat Penjualan DVN Collagen Chewable Tablets US$ 25,3 juta, Raih Rekor ASEAN
ILUSTRASI. Wellous mengumumkan penjualan produk DVN Collagen Chewable Tablets sebanyak 431.601 unit periode Juli 2024 hingga Juli 2025


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merek kesehatan dan kebugaran, Wellous, mencatat penjualan produk DVN Collagen Chewable Tablets sebanyak 431.601 unit dalam periode Juli 2024 hingga Juli 2025.

Capaian itu menghasilkan kontribusi sebesar US$ 25,3 juta atau setara Rp 417,5 miliar.

Grup CEO Wellous, Andy Tan, menyebut hasil tersebut mencerminkan meningkatnya permintaan konsumen terhadap produk kesehatan inovatif.

Baca Juga: 9 Langkah Cerdas Menuju Kebugaran Finansial agar Hidup Lebih Terkendali

Pencapaian ini juga didorong oleh komitmen perusahaan pada formulasi berbasis sains, keterlibatan konsumen yang kuat, serta distribusi yang luas di Indonesia dan sekitarnya.

Produk DVN Collagen diformulasikan dengan bahan alami, diperkaya Collagen-Tripep20 asal Korea Selatan, Ekstrak Delima VIQUA, dan Polifenol Zaitun HYTOLIVE.

“DVN Collagen Chewable Tablets menghadirkan formulasi triple peptide yang dirancang untuk penyerapan optimal melalui usus,” jelas Andy dalam keterangan resminya, Sabtu (27/9/2025).

Hasil penjualan tersebut secara resmi tercatat dalam ASEAN Records. Menurut Andy, pencapaian itu bukan sekadar perayaan atas kinerja penjualan, tetapi juga bukti kepercayaan konsumen, inovasi ilmiah, dan visi Wellous dalam pertumbuhan kawasan.

“Kami bangga telah menetapkan standar baru dalam industri kesehatan di ASEAN,” ujarnya.

Baca Juga: Dari Satu Jadi Puluhan Gerai, Ini Rahasia Bisnis Jus Antara

Sejalan dengan ekspansi bisnis yang terus diperluas, pengakuan ini juga menegaskan komitmen Wellous untuk menghadirkan solusi kesehatan yang aman, efektif, dan inovatif bagi konsumen Asia Tenggara.

“Misi kami adalah menginspirasi kepercayaan diri dan memberdayakan individu untuk merangkul kecantikan dan kesehatannya dari dalam,” pungkas Andy.

Selanjutnya: Progres Proyek Cisem Tahap Dua Mencapai 86%

Menarik Dibaca: 10 Barang Feng Shui yang Diyakini Membawa Keberuntungan dan Kemakmuran di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU

[X]
×