kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.953.000   -3.000   -0,15%
  • USD/IDR 16.555   0,00   0,00%
  • IDX 6.871   -55,69   -0,80%
  • KOMPAS100 995   -9,89   -0,98%
  • LQ45 769   -7,68   -0,99%
  • ISSI 219   -1,74   -0,79%
  • IDX30 399   -3,93   -0,98%
  • IDXHIDIV20 470   -5,67   -1,19%
  • IDX80 112   -1,00   -0,88%
  • IDXV30 115   -0,78   -0,68%
  • IDXQ30 130   -1,46   -1,12%

WHIM Indonesia teken kerja sama Multi-Channel Network (MCN) dengan TikTok


Rabu, 13 Mei 2020 / 06:57 WIB
WHIM Indonesia teken kerja sama Multi-Channel Network (MCN) dengan TikTok
ILUSTRASI. WHIM Indonesia teken kerja sama Multi-Channel Network (MCN) dengan TikTok. REUTERS/Danish Siddiqui/File Photo


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. WHIM Indonesia menandatangani perjanjian Multi-Channel Network (MCN) dengan TikTok. Penandatanganan kerja sama ini sejalan dengan roadmap WHIM untuk memperluas jejak digital manajemen influencer game di Asia Tenggara.

Sebelumnya, manajemen talenta gaming dan hiburan yang memiliki lebih dari 300 talenta di industri gaming dan lifestyle ini telah menjalin kerja sama serupa dengan platform sosial lainnya seperti Youtube dan Instagram.

Dengan adanya kerja sama ini, WHIM berharap bisa meningkatkan exposure para talenta yang dimiliki oleh manajemen. Dengan talenta yang dimiliki, WHIM siap mengakomodasi permintaan jasa campaign pemasaran dari para pemilik brand.

Baca Juga: Bagikan konten edukasi bisa dapat hadiah Rp 700 juta dari TikTok, begini caranya

Saat ini, WHIM sendiri telah memiliki lebih dari 60 talenta yang akun TikToknya telah terverifikasi dengan jumlah viewers lebih dari 69 juta setiap bulannya. Para talenta ini memiliki lebih dari 12 juta followers dengan pertumbuhan rata-rata sekitar 30% setiap bulannya.

WHIM berkomitmen akan memberikan pelatihan kepada para talenta mengenai berbagai hal mulai dari cara membangun interaksi yang kiat dengan penonton, merencanakan konten yang berkualitas, menciptakan kerja sama dengan brand, membangun kolaborasi dengan sesama kreator, manajemen hak digital, hingga monetisasi konten.



TERBARU
Kontan Academy
Cara Praktis Menyusun Sustainability Report dengan GRI Standards Strive

[X]
×