kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Wijaya Karya (WIKA) masuk Forbes Top 10 Best of the Best Award 2019


Kamis, 31 Oktober 2019 / 15:33 WIB
Wijaya Karya (WIKA) masuk Forbes Top 10 Best of the Best Award 2019
ILUSTRASI. Wijaya Karya (WIKA) masuk dalam Forbes Top 10 Best of the Best Award 2019

Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wijaya Karya (persero) Tbk (WIKA) dan PT WIKA Beton Tbk (WTON) meraih penghargaan sebagai Top 50 perusahaan terbaik dalam ajang Forbes Indonesia Best of The Best Award 2019.

WIKA, tepatnya berada di peringkat ke-9 dan menjadi BUMN Karya dengan rangking tertinggi yang masuk dalam 10 besar ajang bergengsi tersebut. Sementara WTON masuk dalam peringkat 40 besar.

Baca Juga: Tahun 2019 Tersisa Kurang Tiga Bulan, WTON Kejar Sisa Target Rp 4 Triliun

Penghargaan tahunan yang diinisiasi oleh Majalah Bisnis dan Ekonomi global, Forbes ini, diberikan langsung oleh Managing Director of Forbes Indonesia, Roger Finnie kepada Sekretaris Perusahaan, Mahendra Vijaya pada malam penghargaan dan gala dinner yang berlangsung di ballroom Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (30/10) malam.

Dalam sambutannya, Finnie menyatakan bahwa acara Best of The Best Forbes Award 2019, dihelat sebagai apresiasi bagi perusahaan-perusahaan Indonesia dengan performa terbaik yang melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Baca Juga: Ini capaian Wijaya Karya Beton (WTON) sepanjang kuartal III-2019

Perusahaan yang masuk dalam daftar Best of the Best Forbes Indonesia 2019 terang Finnie telah melalui seleksi ketat berdasarkan kinerja jangka panjang para perusahaan, termasuk pertumbuhan pendapatan, laba, dan tingkat imbal hasil bagi pemegang saham, sehingga bagi mereka yang terpilih dalam radar Top 50 Forbes, maka perusahaan-perusahaan itu memiliki performa yang bagus secara keseluruhan.

”Seluruh perusahaan dalam daftar Best of the Best telah menunjukkan kinerja jangka panjang dan pertumbuhan yang solid,” pungkas Finnie, Managing Director of Forbes Indonesia dalam keterangannya Kamis (31/10).





Close [X]
×