kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.008,28   13,06   1.31%
  • EMAS981.000 0,41%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Wingstop Andalkan Keunggulan Ini untuk Hadapi Persaingan di Bisnis Restoran


Kamis, 12 Mei 2022 / 19:23 WIB
Wingstop Andalkan Keunggulan Ini untuk Hadapi Persaingan di Bisnis Restoran
ILUSTRASI. Dok: Instagram Wingstop


Reporter: Dimas Andi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan di bisnis restoran ayam goreng cepat saji tampak semakin sengit seiring menjamurnya perusahaan yang berkecimpung di sektor tersebut. Salah satunya adalah Wingstop, merek Food & Beverage (F&B) yang berada di bawah naungan MahaDasha Group.

Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia Ingrid Gani menyampaikan, Wingstop menawarkan beragam menu seperti Crunchy Wings, Classic Wings, Boneless Wings, Boneless Strips, dan Chicken Strip Roll yang dihadirkan dalam berbagai pilihan rasa. Saat ini, Wingstop juga menawarkan 9 pilihan rasa, contohnya Garlic Parmesan, Louisiana Rub, Lemon Pepper, Hickory-Smoked BBQ, dan lainnya.

Selama pandemi Covid-19, tren pemesanan Wingstop justru semakin tinggi. Pasalnya, selain melayani pemesanan untuk makan di tempat, Wingstop juga dapat dijangkau konsumen melalui sejumlah platform seperti Gofood, Grabfood, maupun Shopeefood.

Selain unggul dari segi varian pilihan rasa, kekuatan Wingstop lainnya ada pada sajiannya yang dihidangkan secara freshly made to order. Artinya, hidangan baru akan disiapkan ketika makanan selesai dipesan. Tidak seperti makanan cepat saji lainnya, Wingstop tidak pernah menyimpan ayam dalam penghangat ataupun memanaskan ayam dengan microwave.

Baca Juga: Bisnis Restoran Cepat Saji Terus Tumbuh, Begini Kata Hippindo

“Dengan demikian, pelanggan dapat menikmati kelezatan ayam dengan kualitas terbaik langsung setelah dimasak,” ungkap Ingrid, Kamis (12/5).

Wingstop juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi Halal MUI sejak Juni 2018 sehingga dipastikan seluruh makanan yang disajikan telah memenuhi standar internasional untuk kualitas kebersihan dan keamanan pangan.

Hingga saat ini, Wingstop telah memiliki 51 restoran di kawasan Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Pada 20 Mei 2022 mendatang, Wingstop akan hadir di Sumatera untuk pertama kalinya, tepatnya di Mal Pekanbaru Xchange, Riau. Adapun dalam 5 tahun ke depan, Wingstop berencana untuk terus tumbuh dan melakukan ekspansi bisnis.

“Upaya ini guna menjangkau lebih banyak pelanggan pecinta flavored wings dengan target jumlah restoran dobel dari tahun 2022,” tandas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×