Reporter: Lita Febriani | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. SGMW Motor Indonesia (Wuling Motor) masih akan fokus memperluas jaringan penjualan dan purna jual pada 2019. Serta dibarengi dengan peluncuran produk terbarunya.
"Yang jelas pada tahun 2019, selain kehadiran SUV kami juga memperluas jaringan penjualan dan purna jual yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan Indonesia," kata Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani, Jumat (28/12).
Asal tahu, pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus lalu, Wuling menampilkan mobil SUV. Mobil tersebut dibawa langsung dari China.
Di China, mobil SUV itu dikenal dengan nama Baojun 530. Nantinya SUV terbaru Wuling Indonesia akan menyasar pasar kelas medium.
Sebelumnya, SGMW Motor Indonesia selaku pemegang merek Wuling di dalam negeri bakal mendapat kucuran dana segar sebesar Rp9 triliun dari prinsipal di China. Tambahan investasi itu bakal digunakan untuk pengembangan sejumlah fasilitas mulai 2019.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News