kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Yamaha menaikkan target pangsa pasar jadi 36%


Jumat, 25 Januari 2013 / 12:33 WIB
Yamaha menaikkan target pangsa pasar jadi 36%
ILUSTRASI. Prediksi Inter Milan vs Atalanta di Liga Italia: Nerazzurri waspada kejutan La Dea


Reporter: Margareta Engge Kharismawati |

JAKARTA. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) optimis menjalani tahun 2013. Agen pemegang merek Yamaha di Indonesia tersebut memasang target pangsa pasar sebesar 36% di tahun ini.

"Tahun lalu pangsa pasar kami 34%," jelas Dyonisius Beti, Executive Vice President Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Indonesia (YIMM) usai peluncuran logo baru Yamaha Indonesia di Jakarta, Jumat (25/1).

Unit penjualan Yamaha pada tahun 2012 mencapai kisaran 2,4 juta unit. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) total penjualan unit sepeda motor mencapai 7.064.457 unit.

Untuk mencapai pangsa pasar sebesar 36% tersebut, Yamaha akan gencar meluncurkan beberapa produk sepeda motor terbaru. Namun sayang, Dyonisius enggan memberi tahu produk-produk apa yang akan dikeluarkan Yamaha di tahun 2013.

"Sejak Desember 2012 lalu, bulan ini dan bulan depan, kami akan  memperbaharui desain-desain dan motor-motor baru Yamaha," tandasnya.

Adapun prediksi Dyonisius sendiri terhadap pasar sepeda motor nasional tahun ini, penjualan akan cenderung stabil atau bahkan menurun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×