Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri
JAKARTA. Banyak cara yang bisa dilakukan pelaku bisnis untuk mempopulerken merek sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggannya. Salah satu caranya adalah, membuat layanan komunikasi melalui akun jejaring sosial Twitter dan Facebook.
Seperti yang dilakukan oleh XL, salah satu operator telekomunikasi di Indonesia. Akun jejaring sosial milik XL tersebut sukses mendulang perhatian puluhan ribu pengguna situs jejaring sosial.
“Akun Twitter @XL123 dan Facebook @XLRame, kini memiliki follower lebih dari 80.000,” kata Ongki Kurniawan, Direktur Service Management XL dalam siaran persnya, hari Sabtu, (11/2).
Karena memiliki banyak followers, XL tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Sabtu lalu, XL menggelar acara kopi darat dengan menghadirkan para follower-nya. Dalam kesempatan itulah, XL kembali memperkenalkan produknya sekaligus memperkenalkan layanan customer service nya lewat akun twitter @xlcare.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News