: WIB    --   
indikator  I  

Ada mini Trans Studio di gerai Transmart

Ada mini Trans Studio di gerai Transmart

JAKARTA. Lesunya daya beli masyarakat di gerai-gerai ritel seperti hipermarket dan supermarket sepanjang semester I tahun ini, membuat PT Trans Retail, sebagai pemilik gerai Transmart Carrefour harus memutar otak. Mereka pun mengemas konsep baru 4 in 1, yang didalam menawarkan empat pengalaman, yakni berbelanja, bersantap, rekreasi, dan menonton.

Untuk mewujudkan pengalaman rekreasi, Transmart pun memboyong Mini Trans Studio di dalam gerai-gerai Transmart Carrefour. Satria Hamid Ahmadi, General Manager Corporate Communication PT Trans Retail mengatakan, Mini Trans Studio ini pasti akan ditambahkan ke gerai baru. Ada 13 gerai baru di semester I, dan nanti pada semester II akan ada tambahan 10 gerai baru.

"Gerai terakhir yang kami bangun di Mataram sudah ada. Untuk gerai lama berpotensi untuk ditambah mini Trans Studio ini juga, asal lokasi dan aksesnya memungkinkan," ujar Satria kepada Kontan, Jumat (11/8).

Satria menambahkan, investasi Mini Trans Studio ini menyatu dengan nilai investasi yang digunakan perusahaan untuk membuka gerai baru, yaitu masing-masing Rp 400 miliar. Menurutnya, perusahaan memasang target pembangunan hingga 23 gerai.

Hingga awal tahun 2018, akan ada 7 gerai kembali yang dibuka. Beberapa lokasi yang saat ini sudah disepakati di antaranya adalah Palembang, Manado dan Nusa Tenggara Timur.


Reporter Siti Maghfirah
Editor Johana K.

STRATEGI BISNIS

Feedback   ↑ x
Close [X]