kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,20   -15,29   -1.66%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Barang diskon di Lotus banyak yang mengecewakan


Kamis, 26 Oktober 2017 / 13:37 WIB
Barang diskon di Lotus banyak yang mengecewakan


Reporter: Ramadhani Prihatini | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID. JAKARTA. Jelang ditutupnya pusat perbelanjaan Lotus, antrean calon pembeli masih membludak. Namun, dalam dua hari terakhir, antrean calon pembeli di Lotus mendapat pengawalan aparat kepolisian.

 

Dari pantauan Kontan.co.id, antrean para pembeli sudah mulai mengular sejak pukul 09.00 WIB. Padahal, pusat perbelanjaan ini baru buka pukul 12.00 WIB. Tak ayal, sejak pagi tempat tersebut sudah terlihat antrean panjang.

Yah, wajar saja antrean ini diserbu pemburu diskon, lantaran Lotus menggelar diskon besar-besaran, mulai dari 20% hingga 80% untuk produk pakaian pria, wanita, sepatu, dan tas, handuk, peralatan makan dan minuman.

Salah seorang karyawan Lotus yang enggan disebutkan namanya mengatakan, antrean yang membludak ini sudah terjadi sejak kemarin. Namun dia mengakui, rata-rata barang ber-merk di Lotus sudah habis. Ia bilang, pengunjung kebanyakan berburu di Sport Station.

"Sekarang dibatasi per 20 menit akan dibel, jadi belanjanya dibatasi,"kata dia.

Rini, seorang pembeli bilang, dia kecewa karena barang ber-merk incarannya sudah habis. Dia hanya bisa beli sepatu merk Diadora seharga Rp 239.000. Tak hanya itu, kaos Converse incarannya, ternyata tak di diskon.

"Saya kecewa sudah datang jauh-jauh tapi dapat barangnya tidak sesuai," kata ibu rumah tangga asal Condet ini.

Senada seirama, Yati seorang Ibu Rumah Tangga dari Kebon Kacang juga merasa kecewa. Dia bilang barang diskon yang ditawarkan hanya tersisa dengan kualitas yang kurang bagus. Ia cukup kesal lantaran diskon yang ditawarkan tak sesuai harapan.

"Baju-bajunya sama saja kayak di Mangga Dua. Harganya juga tidak jauh beda," kata dia.

Sementara itu, dari pantauan Kontan.co.id, banyak calon pembeli keluar dengan tangan hampa. Lantaran ada pembatasan waktu dan tidak mendapatkan barang yang dicarinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×