: WIB    --   
indikator  I  

Bos Twitter Indonesia lengserkan jabatan

Bos Twitter Indonesia lengserkan jabatan

JAKARTA. Twitter Indonesia membenarkan Roy Simangunsong sudah tidak lagi menjabat  Country Head Twitter Indonesia. Roy Simangunsong mengumumkan pengunduran dirinya melalui platform ini beberapa waktu lalu. Dia digantikan Novita Jong yang menjabat Kepala Industri Twitter Indonesia.

"Selama dua tahun terakhir, kami telah membangun kehadiran Twitter di Indonesia, salah satu negara dengan jumlah pengguna terbesar di dunia; sekaligus meningkatkan kerja sama dengan pengguna, mitra serta brand. Twitter memiliki komitmen tinggi untuk Indonesia dan sebagian besar terjadi berkat kepemimpinan dan semangat Roy melakukan berbagai inovasi kreatif untuk industri digital Indonesia," kata Twitter Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Novita Jong akan menjadi Industry Head untuk Twitter Indonesia. Roy akan tetap di Twitter, tapi untuk posisi lain.

Roy juga akan berkoordinasi dengan Novita untuk memastikan transisi ini dapat berjalan lancar. "Misi kami tetap sama: menjadikan Twitter sebagai tempat terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk melihat apa yang sedang terjadi di dunia saat ini dan berbagi pandangan tentang hal tersebut," kata Twitter Indonesia.


SUMBER : Antara
Editor Adi Wikanto

TWITTER

Feedback   ↑ x
Close [X]