: WIB    —   
indikator  I  

Exxon Lubricants luncurkan oli mesin turbin

Exxon Lubricants luncurkan oli mesin turbin

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pelumas tertarik untuk mensuplai industri kelistrikan. Seperti halnya, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yang memperkenalkan pelumas mesin turbin, Mobil DTE 932 GT dan Mobil DTE 732 M.

Colin Cui, General Manager Industrial Manager Industrial Lubricants, ExxonMobil Lubricants Indonesia menjelaskan selama lebih dari 100 tahun pelumas Mobil Lubricants sudah digunakan oleh banyak operator mesin turbin di dunia.

"Selama kurun waktu tersebut para ilmuwan kami slealu memempertahankan hubungan yang baik dengan merek aguna memaksimalkan manfaat pelumas," kata Colin, Rabu (15/10).

Deni Setiawan, Indonesia Power Sector Manager, ExxonMobil Lubricants Indonesia menjelaskan pihaknya berkomitmen untuk mendukung pembangkit energi dapat terus beroperasi. "Mengingat tingginya biaya yang akan dikeluarkan saat downtime yang juga bisa menyebakan gangguan pasokan listrik" tutur Deni, Rabu (15/10).

Catatan saja, di hari ini pula Mobil Lubricants menyelenggarakan Seminar Turbin sebagai wadah diskusi tentang solusi-sulusi pelumasan yang tepat untuk membantu par apelaku industri kelistrikan memahami dan mengatasi tantangan bisnis di Indonesia.

PT EMLI mengkalim tiap tahun memiliki volume penjualan lebih dari 150 ribu barel per tahun serta telah berhasil memamsuki pasar bahan bakar untuk pelanggan industri dan komersial di 2016.


Reporter Eldo Christoffel Rafael
Editor Sanny Cicilia

MANUFAKTUR

Feedback   ↑ x
Close [X]