: WIB    —   
indikator  I  

Ini promo rumah Paramount di akhir tahun

Ini promo rumah Paramount di akhir tahun

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut akhir tahun 2017, para pengembang masih terus meluncurkan program-program untuk mendorong penjualan. Salah satunya adalah Paramount Land yang menghadirkan program bertajuk Paramount Land Year-End Festival 2017.

Dalam program tersebut, Paramount menawarkan 2 dua pilihan yaitu rumah siap huni dan kavling siap bangun di klaster-klaster unggulan di Gading Serpong.

Rumah Siap Huni dan Kavling Siap Bangun ini berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengatakan, pihaknya telah menawarkan produk rumah siap huni dan kavling siap bangun di Gading Serpong sejak bulan lalu. Tahap pertama yang dipasarkan pada November 2017 lalu telah terserap dengan baik.

"Melihat animo yang cukup besar dari para pembeli serta untuk memenuhi permintaan konsumen/investor, kami memberikan kesempatan kepada masyarakat luas yang belum mendapatkan produk rumah siap huni atau kavling siap bangun pada tahap II." kata Andreas dalam keterangan resminya, Kamis (7/12).

Dengan membeli pada saat seperti sekarang ini, lanjut Andreas, banyak keuntungan yang dapat diperoleh oleh konsumen diantaranya kemudahan pembayaran, pilihan desain rumah dari pengembang, serta program promosi lainnya.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, rumah siap huni tersebut tersedia dengan berbagai konsep dan desain. Produknya berada di klaster unggulan Gading Serpong yaitu di Omaha Village, Alicante Village, Magnolia Village, dan lain-lain. Sehingga konsumen juga bisa menikmati berbagai fasilitas pendukung di dalam klaster serta berbagai fasilitas kota di Gading Serpong.

Sedangkan kavling siap bangun tersedia dengan beberapa pilihan yaitu, kavling La Bella @ Atlanta Village, Malibu Village, New Samara Village, dan lain-lain yang masing-masing tersedia dalam jumlah unit terbatas dan harga menarik.

Aryo bilang, kavling siap bangun tersebut bisa dijadikan konsumen sebagai investasi di masa mendatang atau bisa langsung dibangun sebagai hunian yang diinginkan.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, optimis bisa menutup akhir tahun 2017 dengan penjualan gemilang meskipun kondisi bisnis properti belum pulih sepenuhnya. "Kami berupaya terus lebih kreatif dalam menarik minat konsumen, menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan mereka untuk mendapatkan produk properti." katanya.

Sementara Paramount tidak terlalu khawatir menyanbut tahun politik dua tahun ke depan. Ervan bilang, kalaupun dampak dari situasi itu mempengaruhi pasar properti namun dampaknya hanya akan sementara.

"Untuk itulah kami telah mempersiapkan program khusus menghadapi 2018 mendatang hingga saat pemilu 2019 nanti. Dengan asumsi bahwa pemilu relatif berjalan lancar, maka iklim investasi properti akan kembali bersinar”.kata Ervan.

 


Reporter Dina Mirayanti Hutauruk
Editor Dessy Rosalina

INDUSTRI PROPERTI

Feedback   ↑ x