: WIB    --   
indikator  I  

Ini strategi Toyota bikin pelanggan setia

Ini strategi Toyota bikin pelanggan setia

JAKARTA. Beri kenyamanan pelanggan, Toyota Astra Motor (TAM) menggelar jambore pengguna kendaraan Toyota pada Sabtu lalu (24/11). Setidaknya, ada 28 klub pengguna Toyota yang ikut Toyota Jambore 2012 tersebut.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan menyebutkan, Toyota memiliki komitmen mendukung aktivitas positif komunitas Toyota di bidang sosial, pendidikan, lingkungan dan juga keselamatan berkendara.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, event tersebut merupakan momentum yang baik bagi Toyota untuk mengimbau pengguna Toyota berkendara secara aman dan efisien,” kata Johnny, dalam siaran persnya hari ini, Senin (26/11).

Klub pengguna Toyota yang mengikuti ajang Jamboree tersebut terdiri dari Toyota Owner Club (TOC), yakni; TYCI (Yaris), IKC (Kijang), TKCI (Kijang), IC (Kijang Innova), ID42Ner (Fortuner), AXIC (Avanza), TVCI (Vios), TSC (Soluna), TSVC (Soluna-Vios), GCC (Great Corolla), ALTIC (Altis), TeRuCi (Rush), Velozity (Veloz), ICC (Corolla), and ISC (Starlet).

Selain 15 TOC itu, ajang Jambore diikuti 13 klub yang ada di regional, yakni TKCI Makassar, Land Cruiser Makassar, Yaris Owner Indonesia, TYCI Makassar, Semarang Yaris Owner Group, Solo Yaris Community, Jogja Yaris Community, Toyota Yaris Community Pekalongan, Purwokerto Yaris Community, Yaris Tegal Laka-laka Community, Fortuner Semarang Community, Fortuner Jogja Community, seta Semarang Toyota Avanza Club.


Reporter Margareta Engge Kharismawati
Editor Asnil Bambani Amri

STRATEGI TOYOTA

Feedback   ↑ x
Close [X]