Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rekso Nasional Food yang mengelola gerai McDonald's Indonesia terus melakukan inovasi. Menjelang puasa dan Lebaran kali ini, McD mengeluarkan dua menu baru yang dikenalkan pada akhir pekan lalu.
Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McD menyampaikan bahwa menu ini merupakan inovasi kesekian kali di tahun ini. Perusahaan mengenalkan tiga menu utama yakni McSpicy Peri Peri, Schezuan Chicken Rice Special dan Paket McSpicy.
"Ini bisa dibilang menyambut Ramadan, tapi kami ada menu sendiri untuk Lebaran. Nanti di bulan Juni kami juga keluarin menu khusus puasa dan Lebaran," kata Sutji kepada Kontan.co.id, Senin (30/4).
Untuk ketiga menu baru tersebut masa penawaran berlaku sejak 27 April hingga 7 Juni 2018 mendatang. Harapannya semakin banyaknya pilihan menu akan membuat banyak pengunjung lebih tertarik ke gerai McDonald's.
Sutji menambahkan, setiap bulan McD akan mengeluarkan menu limited time offer (LTO) baru. Hal ini untuk mengimbangi permintaan dari pengunjung yang selalu menginginkan sesuatu yang baru. Untuk tahun ini, kampanye pedas menjadi andalan McD.
"Kami sudah keluarkan chicken wing, McSpicy, Chicken Spicy sehingga pelanggan punya pilihan mau ayam crispy atau spicy. Ini salah satu kampanye kami untuk angkat kembali menu ayam yang dijual di McD," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News