: WIB    —   
indikator  I  

Mitsubishi Xpander resmi meluncur di GIIAS

Mitsubishi Xpander resmi meluncur di GIIAS

JAKARTA. Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menyelenggarakan World Premiere untuk “Next Generation MPV” pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 di Tangerang. Mobil yang bernama all-new XPANDER, akan mulai resmi dipasarkan Agustus ini.

Osamu Masuko, Chief Executive Office MMC menegaskan, Mitsubishi XPANDER dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia untuk masuk ke segment MPV. Juga menyasar serta segmen lainnya di seluruh wilayah ASEAN.

"Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan memperluas pasar konsumen kami," kata Osamu dalam sambutannya, Kamis (10/8).

Sebagai bagian dari perluasan komitmen Mitsubishi Motors terhadap ekonomi Indonesia, XPANDER diproduksi di pabrik baru MMC di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Rencananya jumlah produksi akan mencapai 80.000 unit per tahun. Itu termasuk rencana ekspor ke ASEAN dan beberapa pasar lainnya mulai 2018.

Untuk pasar Indonesia, indent dan booking dimulai pada event GIIAS 2017 yang dibuka mulai hari ini. Mobil berkapasitas 1.500 cc ini dibanderol dengan harga Rp 189 juta sampai Rp 245 juta per unit.


Reporter Eldo Christoffel Rafael
Editor Rizki Caturini

OTOMOTIF

Feedback   ↑ x
Close [X]