kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pakuwon Residence di Bekasi Bakal Serah Terima Unit Akhir Tahun Ini


Minggu, 28 April 2024 / 14:05 WIB
Pakuwon Residence di Bekasi Bakal Serah Terima Unit Akhir Tahun Ini
Topping Off Pakuwon Residence di Bekasi.


Reporter: Leni Wandira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Serah terima apartemen Pakuwon Residences Bekasi ditargetkan pada akhir tahun ini atau bulan November 2024.

Hal itu disampaikan oleh presiden direktur PT Pakuwon Jati Alexander Stefanus Ridwan Suhendra pada penutupan atap (topping off) Ceremony Pakuwon Residence Bekasi, Sabtu (27/4).

"Kami berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu. Akhir tahun ini, ada handover (Tower Amor). Untuk itu, serah terima Pakuwon Residences Bekasi akan kami lakukan akhir 2024," kata Ridwan kepada wartawan di Bekasi.

Baca Juga: Pakuwon Jati (PWON) Optimistis Kenaikan BI Rate Tak Menghambat Bisnis Hunian

Ridwan meyakini serah terima itu bisa rampung pada akhir tahun, sebab progress pembangunan superblok ini telah menyentuh tahap tahap terakhir pembangunan Tower Amor, Bella, dan C dari Pakuwon Residences Bekasi. 

Adapun, untuk Tower ke empat “Dolce Vista” yang mengusung konsep More Luxury and More Private sudah mencapai progres 70% dan untuk Tower Hotel sudah mencapai 98%. 

Sementara itu, Director of Business Development Pakuwon Group Ivy Wong turut memastikan bahwa serah terima unit apartemen Tower Amor akan dimulai pada akhir tahun 2024 ini. 

Baca Juga: Ini alasan Pakuwon Jati (PWON) tetap bangun Pakuwon Mall Bekasi mulai tahun ini

Sehingga nantinya para penghuni dapat langsung menikmati hunian ekslusif yang ramah lingkungan dengan konsep green residentials.

Adapun konsep yang dimaksud yakni dilengkapi dengan berbagai fasilitas sekelas resort bintang lima seperti Private Gym, Library, Kids Playground, BBQ Area, Infinity Pool, dan Function Room dengan luas total area fasilitas mencapai 1,2 Hektar yang pertama kalinya ada di Kota Bekasi. 

Pakuwon Residences Bekasi, yang terletak di jantung Kota Bekasi, memberikan akses mudah dan nyaman bagi para penghuni untuk berpergian karena hanya selangkah dari stasiun LRT dan sangat dekat dari gerbang TOL Bekasi Barat. 

"Dengan mengusung konsep one-stop-living, Pakuwon City Bekasi akan menjadi Superblok termewah dan terlengkap di Kota Bekasi," tambahnya.

Baca Juga: Pada Awal Tahun, Serapan Apartemen di Kawasan Jabodetabek Masih Rendah

Berada di atas Pakuwon Mall Bekasi yang akan menjadi “The Next Kota Kasablanka”, para penghuni Pakuwon Residences Bekasi juga akan dimanjakan dengan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan Grocery, Lifestyle, dan Kuliner.

Kata dia, bahkan penyewa tenant di pakuwon mall sendiri sudah hampir penuh berbagai tenant international.  

Setidaknya, sebanyak 250 penyewa sudah memenuhi Pakuwon Mall Bekasi seperti Zara, Calvin Klein, Sephora, dan masih banyak lagi.

"Pakuwon Mall Bekasi yang akan mulai dibuka pada November 2024, terintegrasi langsung dengan dua International Chain Hotel yaitu Fairfield by Marriot dan Four Points by Sheraton," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU

[X]
×