kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pengiriman Paket Ninja Xpress Tumbuh 20% Selama Periode Ramadan 2024


Jumat, 26 April 2024 / 10:16 WIB
Pengiriman Paket Ninja Xpress Tumbuh 20% Selama Periode Ramadan 2024
ILUSTRASI. Ninja Xpress mencatat peningkatan pengiriman lebih dari 20% pada periode Ramadan tahun 2024


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan jasa pengiriman, Ninja Xpress mencatat peningkatan pengiriman lebih dari 20% pada periode Ramadan tahun 2024 dibandingkan dengan periode yang sama pada hari biasa. 

Adanya peningkatan volume pengiriman di bulan Ramadan dibandingkan bulan sebelumnya tidak lepas dari keberhasilan para pelaku UKM dalam meningkatkan penjualannya selama Ramadan.

Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress Andi Djoewarsa mengatakan, pada Ramadan tahun ini, Ninja Xpress mencatat peningkatan yang baik dalam jumlah pengiriman dibandingkan hari biasa.

Baca Juga: Ninja Xpress Ungkap Tantangan dan Keuntungan UKM Berbisnis Lewat Social Commerce

Meskipun mengalami peningkatan pengiriman, Ninja Xpress juga tetap memenuhi komitmennya dengan mencapai tingkat Service Level Agreement (SLA) yang hampir sempurna yaitu 99%.

Berdasarkan catatan Ninja Xpress, lebih dari 95% paket yang dikirimkan oleh Ninja Xpress pada periode Ramadan 2024 merupakan paket yang berukuran kecil (paket yang berukuran maksimal 20x11x7cm).

Selama Ramadan tahun ini, UKM/shipper Ninja Xpress dari Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah menjadi daerah asal pengiriman terbanyak. Sementara, Provinsi Jawa Barat dan Jawa Timur menjadi daerah tujuan pengiriman terbanyak.

Baca Juga: Tingkatkan Efektivitas Pengiriman, Ninja Xpress Operasikan Warehouse Baru di Banten

“Selain itu, meskipun mengalami peningkatan pengiriman lebih dari 20%, Ninja Xpress tetap berhasil meningkatkan Service Level Agreement (SLA) hingga mencapai 99%, menunjukkan kualitas layanan yang baik dan pengantaran paket tepat waktu ke tujuan selama ramadan,” ungkap Andi, dalam keterangan resmi, Jumat (26/4). 

Selama periode Ramadan dan Lebaran tahun 2024, sebanyak lebih dari 70 shipper/UKM telah memanfaatkan fasilitas Creative Business Solution dari Ninja Xpress untuk foto dan video produk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×