kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sharp luncurkan vacuum cleaner tanpa kabel


Kamis, 19 Oktober 2017 / 13:24 WIB
Sharp luncurkan vacuum cleaner tanpa kabel


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Demi bisa bersaing di pasar small home appliances (SHA) atau barang elektronik kecil rumah tangga, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) terus meluncurkan produk baru. Melalui produk small home appliances terbaru milik Sharp, yakni SHARP Cordless Vacuum Cleaner (EC-A1RA-A) dilepas ke pasaran dengan harga sekitar Rp 5 juta.

Sesuai namanya, produk ini mengusung konsep yaitu cordless stick cleaner yaitu perangkat penghisap debu tanpa kabel. Tidak seperti vacuum cleaner konvensional pada umumnya, pada saat bekerja produk ini tidak menggunakan kabel sebagai pengisi dayanya, namun oleh Sharp produk ini dibenamkan sebuah baterai ((Lithium Ion Battery 18V) hingga mampu digunakan selama 30 menit tanpa berhenti.

Jika daya dalam baterai telah habis, konsumen dapat melepaskan baterai tersebut dari perangkat alat lalu memasangkannya pada battery dock. “Pengisian daya ulang hanya memakan waktu selama 80 menit (Quick Charging), dibandingkan dengan produk sejenis, SHARP Cordless Vacuum Cleaner lebih unggul dalam kecepatannya mengisi daya”, ungkap Andrew Gultom selaku Product Strategy Group Assistant General Manager PT SHARP Electronics Indonesia dalam keterangan pers, Kamis (19/10).

Tersedia dalam dua warna pilihan, warna abu dan biru, Vacuum Cleaner ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada mobil karena dilengkapi dengan 3 macam model penghisap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan area yang hendak dibersihkan.

Saat ini, SEID memiliki 25 Kantor Cabang, 45 SHARP Direct Service Station (SDSS), 275 SHARP Authorized Service Station (SASS), 42 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 2 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS), 3 SHARP Service Corner (SSC), 2 SHARP Authorized Representative (SAR), 101 SHARP Authorized Air Conditioner (SAAC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×