kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Siapa pemilik Samsung Note 8 pertama di Indonesia?


Jumat, 29 September 2017 / 15:07 WIB
Siapa pemilik Samsung Note 8 pertama di Indonesia?


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Samsung telah menggelar penjualan perdana Galaxy Note 8 di Indonesia dalam sebuah acara di Lotte Avenue, Jakarta, Jumat (29/9). Pada pukul 10.00 WIB ketika antrean penjualan mulai dibuka, tampak sudah ada belasan orang berderet menunggu.

Seorang pria bernama Wendy berada di ujung terdepan antrean. Dia mengaku sudah menunggu-nunggu pembukaan penjualan itu sejak pagi, sebelum pusat perbelanjaan lokasi acara dibuka.

“Saya dari Sentul. Tadi sampai sini sudah sejak jam 8.00 pagi,” ujarnya saat bicara usai menyelesaikan transaksi pembelian Galaxy Note 8.

Wendy mengaku sebagai pengguna seri Galaxy Note sejak lama. Dia sendiri telah memakai Galaxy Note 4 sejak peluncurannya pada 2014 silam.

Baru saat ini, ketika melihat Galaxy Note 8 dirilis, dia memutuskan untuk memperbarui smartphone lawasnya.

“Saya pakai Galaxy Note karena suka dengan S-Pen. Fitur ini sangat berguna untuk pekerjaan saya, merevisi gambar, foto, dan lainnya,” kata Wendy.

Walau berada di ujung terdepan antrean, Wendy bukanlah orang pertama yang membeli dan mendapatkan Galaxy Note 8 di penjualan perdana ini. Pasalnya Wendy mengalami kendala dalam proses pembayaran.

Orang pertama yang berhasil membeli Samsung Galaxy Note 8 dan membuka kemasannya adalah seorang wanita bernama Yusliani. Dia sampai di lokasi penjualan perdana dan masuk dalam antrean sekitar menjelang pukul 10.00.

“Ini smartphone-nya suami saya yang pakai. Dia suka sekali dengan Galaxy Note 8 karena layarnya besar, kamera ganda, dan tahan air,” kata Yusliani.

Untuk diketahui, Galaxy Note 8 merupakan smartphone flagship jagoan terbaru Samsung. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,3 inci (2960 x 1440 piksel). "Otak" pemrosesannya berupa chipset Exynos 8895. Samsung memadukannya dengan RAM 6 GB serta memori internal 64 GB yang disertai slot microSD.(Yoga Hastyadi Widiartanto)

Artikel ini sudah tayang sebelumnya di Kompas.com, berjudul: Ini Dia, Pemilik Pertama Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×