: WIB    —   
indikator  I  

Telkomsel bidik 190 juta pengguna di akhir 2017

Telkomsel bidik 190 juta pengguna di akhir 2017

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) terus berupaya untuk menggenjot jumlah pengguna sampai dengan akhir tahun ini. Perusahaan bakal terus meningkatkan layanan untuk bisa meningkatkan jumlah tersebut.

Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel mengatakan bahwa saat ini layanan yang akan ditingkatkan adalah bisnis digital. Perusahaan tengah bertransformasi menjadi digital company yang mana kontribusi dari bisnis digital akan meningkat.

"Sampai akhir tahun akan ada lebih dari 190 juta pelanggan, tetapi yang khusus 4G berapa saya tidak hafal angkanya," ujarnya di Jakarta, Kamis (7/12).

Pada tahun lalu, jumlah pelanggan Telkomsel mencapai 157,4 juta pelanggan, artinya perusahaan mengejar pertumbuhan jumlah pelanggan 32,6 juta pelanggan. Oleh karena itu perusahaan akan meningkatkan kualitas dari sisi jaringan, kecepatan dan tarif.

Asal tahu saja, perusahaan baru saja ketambahan frekuensi sebesar 30 MHz di 2,3 GHz setelah memenangkan tender frekuensi tersebut dengan nilai Rp 1 triliun. Salah satunya, frekuensi tersebut akan digunakan untuk memperkuat layanan salah satunya adalah 4G.

 

 

 


Reporter Andy Dwijayanto
Editor Dessy Rosalina

TELEKOMUNIKASI

Feedback   ↑ x