kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Transmart dan Visa berangkatkan pelanggan nonton final Piala Dunia


Selasa, 15 Mei 2018 / 20:44 WIB
Transmart dan Visa berangkatkan pelanggan nonton final Piala Dunia
ILUSTRASI. Program hadiah nonton Piala Dunia kerjasama Transmart dan Visa


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut Piala Dunia 2018 Russia, Visa bekerjasama dengan ritel terbesar PT Trans Retail Indonesia menggelar program undian berhadiah nonton langsung Piala Dunia 2018 di Russia.

Syarat untuk program ini yaitu dengan berbelanja minimal Rp 300 ribu di Transmart dan Carrefour di seluruh Indonesia dengan menggunakan kartu debit atau kredit yang berlogo Visa.

Pelanggan berhak mendapatkan 1 kupon undian berhadiah dan berlaku kelipatannya, untuk periode program undian ini berlangsung sejak tanggal 25 Februari 2018 s/d 30 April 2018.

Pengundian yang akan dilakukan pada tanggal 15 Mei 2018 yang bertempat di Carrefour Lebak Bulus ini dihadiri oleh pihak Departemen

Sosial, Notaris, Kepolisian, Visa dan Trans Retail, yang akan menentukan hadiah berupa 1 Tiket nonton langsung Semi Final dan Final Piala Dunia 2018 di Russia masing-masing untuk 2 orang pemenang, berikut pula untuk biaya transportasi pulang pergi.

Satria Hamid, Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia menyampaikan pihaknya ingin terus memberikan pelayanan yang lebih bagi konsumen di seluruh Indonesia, tidak hanya undian berhadiah seperti ini saja program lain yang tidak kalah.

“Dengan terpilihnya dua pemenang yang akan berangkat ke Russia untuk nonton langsung Piala Dunia 2018, kami atas nama Management ingin mengucapkan Selamat dan terima kasih karena sudah dengan setia berbelanja dan bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit dan kartu debit berlogo VISA di seluruh gerai Transmart Carrefour yang tersebar di Indonesia.” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (15/5).

Selain undian, perusahaan juga memberikan manfaat diskon sepanjang masa dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan diskon sebesar 10% dan diskon 5% dengan pembayaran menggunakan kartu debit Bank Mega dan Mega Syariah.

Selain itu akan selalu ada promo harga special dan diskon menarik setiap minggunya untuk ribuan produk tertentu di seluruh gerai Transmart Carrefour.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×