kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Unilever kian agresif jualan pelembut pakaian


Senin, 29 Juni 2015 / 22:26 WIB
Unilever kian agresif jualan pelembut pakaian


Reporter: David Oliver Purba | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk, hari ini merilis varian terbarunya di segmen pelembut pakaian. Perusahaan consumer goods ini, meluncurkan varian terbaru dari merek teranyarnya molto yaitu Molto White Musk.

“Pakaian dengan wangi yang menyenangkan dapat mempengaruhi seseorang untuk menjadi lebih tenang karena 75% emosi tercipta dari wangi yang tercium,”ungkap Christina Salbini Senior Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia Tbk dalam siaran resmi yang diterima KONTAN, Senin (29/6).

Produk ini merupakan perpaduan antara aroma kayu, musky serta wangi bunga mawar dan melati.

Selain itu, molto white musk juga telah dilengkapi dengan teknologi sekali bilas yang dapat menghemat air serta teknologi ultra konsentrat yang memungkinkan penggunanya hanya setengah tutup botol untuk 10 liter air.

Selain itu, Untuk semakin memperkenalkan produk terbaru ini, Molto mengadakan kompetisi online di mana konsumen dapat mengunggah foto mengunanakan hijab style molto dengan mencantumkan hastag #hijabstylemolto yang dapat diunggah melalui instagram dan twitter.

Dalam kompetisi ini, hadiah yang diberikanpun cukup menarik. Untuk para pemenang Molto bakal memberikan hadiah tas bermerek dan juga baju rancangan desainer pakaian muslimah ternama dalam negeri, Ria Miranda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×