INDUSTRI
Berita
Wings Air resmi buka 2 rute baru di Kalimantan

Rute Baru Wings Air

Wings Air resmi buka 2 rute baru di Kalimantan


Telah dibaca sebanyak 2825 kali

JAKARTA. Maskapai penerbangan Wings Air, anak usaha Lion Air resmi membuka dua rute penerbangan baru di wilayah Kalimantan per 1 Maret 2013. Dua rute tersebut adalah Balikpapan – Berau (PP) dan Banjarmasin–Kotabaru (PP).

Edward Sirait, Kepala Humas Lion Air menjelaskan bahwa alasan Wings Air membuka kedua rute tersebut karena pertumbuhan ekonomi di wilayah Kalimantan yang cukup tinggi membuat permintaan jasa angkutan udara juga tumbuh.

"Penerbangan dari Berau dan Kotabaru akan dapat dilanjutkan ke berbagai tujuan dengan menggunakan pesawat Lion Air lainnya melalui Bandara Balikpapan dan Banjarmasin," jelas Edward dalam siaran persnya yang diterima KONTAN, Jumat (1/3).

Rute baru Wings Air tersebut menggunakan pesawat ATR 72-500. Adapun jadwal penerbangannya, rute Balikpapan – Berau berangkat pada pukul 17.15 WITA dan tiba pukul 18.35 WITA. Nantinya, pesawat akan tetap tinggal (rest one night) dan akan kembali terbang esok harinya dari Berau pada pukul 07.00 WITA dan tiba di Balikpapan pada pukul 08.20. 

Untuk rute Banjarmasin–Kotabaru akan berangkat pada pukul 13.30 WITA dan tiba pukul 14.00 WITA. Rute sebaliknya Kotabaru–Banjarmasin akan berangkat pada pukul 14.35 WITA dan tiba pukul  15.15 WITA. Kedua rute tersebut direncanakan akan melayani penumpang setiap harinya.

Editor: Djumyati Partawidjaja
Telah dibaca sebanyak 2825 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Peringatan Hari Nusantara di Lampulo Aceh 13 Desember

    +

    Rencananya acara akan berlangsung pada 13 Desember 2015 di Pelabuhan Lampulo, Banda Aceh. Rangkaian kegiatan pengisi acaranya meliputi beberapa seminar seperti Peringatan Hari Kelautan Dunia (World Ocean Day)

    Baca lebih detail..

  • Bon Jovi Live Concert 11 September

    +

    Penantian 20 tahun penggemarnya di Indonesia akan terjawab dalam konser yang akan berlangsung 11 September 2015

    Baca lebih detail..

    A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: berita

    Filename: all_kanal/list_berita.php

    Line Number: 2

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: all_kanal/list_berita.php

    Line Number: 2