kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berinovasi di masa new normal, Paramount Land rilis hunian berkonsep Jepang


Senin, 20 Juli 2020 / 10:58 WIB
Berinovasi di masa new normal, Paramount Land rilis hunian berkonsep Jepang
Paramount Land mengembangkan hunian terbaru berkonsep Japanese Healthy Living lewat Nara Village di Gading Serpong.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki masa new normal, sejumlah pengembang mulai aktif merilis produk-produk baru kepada konsumen untuk menggenjot penjualan setelah tertekan selama pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Para pengembang mulai berinovasi dalam menghadirkan produk baru menyesuaikan kebutuhan akan hunian yang nyaman saat harus bekerja dari rumah seperti ketika PSBB.

Salah satunya adalah Paramount Land. Pengembang ini berinovasi dengan menghadirkan hunian terbaru yang nyaman, sehat dan modern berkonsep Japanese Healthy Living lewat Nara Village di Gading Serpong.

Baca Juga: Paramount Land luncurkan produk komersial Arcadia Grande di Gading Serpong

Lokasinya strategis karena memiliki multi akses ke dan dari arah Gading Serpong dan dekat dengan BSD City.

M. Nawawi, Associate Director Paramount Land mengatakan, antusias konsumen untuk membeli properti tetap ada dan sesuai dengan segmennya.

"Hal ini terlihat saat kami melakukan pengenalan produk dan pilih unit Nara Village secara online, disambut hangat dan diikuti dengan antusias oleh konsumen serta para property agents. Ini artinya kebutuhan masyarakat akan produk properti baik untuk hunian maupun investasi di sektor properti tetap ada," katanya dalam keterangan resminya, Senin (20/7).

Nawawi mengatakan, konsep hunian Healthy Living dihadirkan karena kualitas hidup sehat sudah menjadi hal utama yang menjadi fokus masyarakat saat ini setelah merebaknya pandemi Covid-19.

Nara Village direncanakan dipasarkan secara bertahap dari total 128 unit. Harga perdananya dibanderol mulai Rp 1,7 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×