kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

House of Martell luncurkan varian baru minuman cognac


Kamis, 08 November 2018 / 11:20 WIB
House of Martell luncurkan varian baru minuman cognac


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. House of Martell, pembuat minuman cognac asal Perancis yang berusia lebih dari 300 tahun, kembali meluncurkan varian baru Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels. Varian baru yang dikemas dalam balutan warna tembaga hangat dengan kilau keemasan tersebut diluncurkan pada 1 November 2018 lalu.

Sejak tahun 1715, House of Martell telah dikenal karena gaya cognac-nya yang halus dan lembut, kini perusahaan ini kembali menciptakan suatu dimensi baru untuk menikmati kemewahan hidup yang sempurna.

Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels adalah sebuah cognac yang dirancang khusus melalui proses distilasi ganda anggur tanpa batang kayu yang jernih dan dimatangkan secara eksklusif dalam barel kayu pohon ek terbaik berusia antara 180 hingga 200 tahun dari hutan Troncheais kuno Perancis.

Warna merah dari barel menggambarkan tahap kematangan sempurna dari kayu dan eau-de-vie. Kreasi ini melahirkan sebuah harmoni antara sensasi aroma buah alami dan sentuhan kayu halus barel merah pohon ek, sehingga memungkinkan terjadinya pertukaran yang seimbang antara keduanya dan berujung pada terciptanya cognac yang sangat kaya dan halus serta merupakan ekspresi otentik ala Martell.

Edhi Sumadi, Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia mengatakan, Martell selalu ingin menghadirkan cognac dengan kualitas terbaik dan pastinya akan sangat digemari oleh pecinta Martell. Barel merah ini sangat berharga karena House of Martell yang menciptakannya.

"Kami selalu memastikan tingkat kematangan tiap barel sempurna. Martell hanya menggunakan kayu pohon ek yang terbaik dan VSOP kami minimal disimpan selama 4 tahun. Inilah yang membuatnya semakin berharga,” kata Edhi dalam siaran persnya, Kamis (8/11).

House of Martell yakin dengan hadirnya Martell Cognac VSOP Aged in Red Barrels dapat memberikan warna baru bagi pencinta cognac maupun peminum baru untuk menikmati keeleganan hidup.

“VSOP baru ini juga sangat pas untuk dipadukan dengan berbagai jenis makanan, baik Asia maupun Western karena memiliki keseimbangan yang sempurna. Meskipun baru, tapi House of Martell tetap mempertahankan rasa cognac-nya yang otentik," tambah Edhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×