kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45910,28   -13,21   -1.43%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pecinta iPhone rela mengantri sejak pagi buta demi mendapatkan cashback Rp 1 juta


Jumat, 14 Desember 2018 / 17:46 WIB
Pecinta iPhone rela mengantri sejak pagi buta demi mendapatkan cashback Rp 1 juta
Konsumen pertama saat penjualan iPhone seri terbaru di Jakarta


Reporter: Erviana Bastian | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peluncuran tiga produk Apple yaitu iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR tidak seantusias di negara-negara lain. Hanya saja beberapa pecinta produk Apple tersebut tetap rela mengantri sejak pukul 05.30 WIB untuk mendapatkan smartphone pintar tersebut.

Fadly seorang pekerja wiraswata dan tinggal di Slipi ialah pembeli pertama secara tunai di iBox Central Park Mall, Jakarta Barat. Ia mengatakan iPhone yang telah dibeli yaitu iPhone XR dengan kapasitas 128 gb dijual seharga Rp 16,49 juta.

Menurut ia iPhone yang diinginkannya sudah memenuhi kapasitas yang dibutuhkannya. "Beli iPhone XR yang 128 (GB), sudah cukup kok dengan kapasitas segitu," katanya, Jumat (14/12).

Ia juga menuturkan iPhone yang sudah dibelikan harga nya masih terjangkau dengan kecanggihan yang sudah ada di dalam nya. Apalagi menurutnya kapasitas batterainya cukup bagus dan relevan digunakan.

Selain itu juga Fadly juga melihat promo cashback sebesar Rp 1 juta untuk pembeli pertama. Semakin semangat untuk mendapatkan nya. Walaupun cashback berupa voucher yang hanya bisa ditukar dengan membeli accesoris Apple yaitu contohnya AirPods saja. "Iya lumayan Rp 1 juta, buat nambah beli AirPods," terangnya.

Kemudian ada salah satu pembeli pre order yang tidak ingin disebutkan nama nya. Serta tidak ingin ditanyai terkait produk yang ia beli. Karena ingin menikmati dan merasakan smartphone yang sudah ditunggu. Akhirnya sudah ada ditangan pada peluncuran di Jumat, 14 Desember 2018.

Pada peluncuran produk Apple itu, selain pembeli dari kalangan karyawan dan wiraswata. Ternyata terlihat sosok artis cilik yang saat ini namanya masih eksis di dunia entertaiment yaitu Tasya Kamila. Ia juga sedang mengantri membeli produk kenamaan iPhone. Hanya saja masih memikirkan produk apa yang akan ia beli di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×