kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,45   -20,04   -2.17%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Strategi Bright Gas agar lebih dikenal masyarakat


Selasa, 21 Agustus 2018 / 14:19 WIB
Strategi Bright Gas agar lebih dikenal masyarakat
ILUSTRASI. LPG Nonsubsidi


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peringatan HUT RI 17 Agustus kemarin, tak hanya semarak dengan warna merah dan putih, namun juga dengan warna pink. Ini terjadi di sejumlah daerah seperti di Bintaro, Cilegon, Ciamis dan Bandung.

Sebabnya adalah partisipasi Bright Gas dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan. Terlebih, menurut Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III, Dian Hapsari Firasati, partisipasi Bright Gas bukan hanya pada momen 17 Agustus saja.

"Keterlibatan kami dalam kegiatan masyarakat merupakan upaya untuk memperkenalkan Bright Gas lebih dekat kepada masyarakat. Hal seperti ini secara kontinu kami lakukan pada momen-momen tertentu, seperti 17 Agustus," katanya melalui keterangan yang diterima Kontan.co.id.

Di Bintaro, Bright Gas hadir dengan ikut memeriahkan lomba masak yang digelar warga dan Car Free Day (CFD). Demikian juga di Cilegon, dimana Bright Gas ikut meramaikan CFD dengan sosialisasi dan edukasi seputar kelebihan bahan bakar Bright Gas.

Sementara di Ciamis, tepatnya di kecamatan Kawali, Bright Gas menyebarkan informasi mengenai kelebihan Bright Gas, dan Bright Gas juga meramaikan acara dan lomba-lomba yang digelar di Bandung.

"Kami berharap dengan adanya partisipasi seperti ini, maka semakin banyak masyarakat yang mengenal produk dan layanan Bright Gas," imbuh Dian.

Selain itu, dalam rangka HUT RI ke-73 dan Hari Pelanggan 2018, Bright Gas pun menebar sejumlah promo mulai tanggal 16 Agustus - 4 September 2018. Bentuk promo ini adalah pemberian diskon harga bagi konsumen yang memberi Bright Gas melalui jaringan distribusi tertentu.

Seperti melalu booth Pertamina di Asian Games 2018 pada 18 Agustus-2 Septembr 2018, Koperasi Nasional FSPPB Kantor Pusat Pertamina pada 16 Agustus-4 September 2018, dan melalui website KlikIndomaret pada 16 Agustus-4 September 2018. Promo ini dibatasi pembelian maksimal dua tabung Bright Gas 5,5 kg dan 12 pcs kaleng/1 dus Bright Gas Can dengan syarat dan ketentuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×