kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45860,54   -0,77   -0.09%
  • EMAS918.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.42%
  • RD.CAMPURAN -0.06%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

Acer hadirkan laptop Swift X, kombinasi desain tipis revolusioner dan bertenaga


Senin, 12 Juli 2021 / 17:56 WIB
Acer hadirkan laptop Swift X, kombinasi desain tipis revolusioner dan bertenaga
ILUSTRASI. Acer Indonesia meluncurkan laptop Swift. Acer hadirkan laptop Swift X, kombinasi desain tipis revolusioner dan bertenaga.

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Kebutuhan laptop yang tipis, ringan, dan bertenaga terus meningkat, sebab kini bekerja secara mobile makin menjadi idaman. Namun kadang laptop tipis dan ringan belum tentu sejalan dengan performa ekstra kuat yang biasanya dibutuhkan untuk penggunaan komputasi berat para kreator. 

Menjawab kebutuhan tersebut Acer menghadirkan Swift X di Indonesia, laptop tipis dan revolusioner yang didesain untuk kreator konten dengan mobilitas tinggi dan membutuhkan perangkat andalan.

Head of Consumer Products Acer Indonesia, Theresia Hanydawati, mengatakan, laptop Acer Swift X ini tipis dan dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari hingga penggunaan berat seperti untuk pekerjaan kreatif. 

"Perpaduan performa cepat AMD Ryzen™️ 5000 Series Mobile Processor dan grafis diskrit NVIDIA®️ GeForce RTX™️ 3050 terbaru, dalam desain Acer Swift yang tipis dan ringan sangat tepat untuk mendukung gaya hidup kreator konten dengan mobilitas tinggi”, ujar Theresia dalam siaran pers, Senin (12/7).

Baca Juga: Gandeng mitra lokal, HSN akan terus memperluas cakupan dan jangkauan layanan

Paige Shi APJ Head of Consumer, AMD menambahkan, AMD berkomitmen untuk berinovasi di pasar ini dan bangga bermitra dengan Acer untuk meluncurkan ACER Swift X bertenaga AMD Ryzen™️ 5000 Series Mobile Processor terbaru. 

"Perpaduan performa luar biasa dan efisiensi daya berkat arsitektur AMD Zen 3 dan teknologi proses 7nm yang dikemas dengan baik guna menghadirkan pengalaman komputasi tingkat tinggi yang dibutuhkan oleh para kreator dan pengguna profesional,” kata Paige.

Acer Swift X (SFX14-41G) tersedia dalam varian prosesor hingga AMD Ryzen™️ 7 5800U dan memori RAM 16 GB LPDDR4X. Didukung dengan highly-efficient dan performa tinggi dari prosesor yang dibangun di atas arsitektur core AMD ‘Zen 3’7nm mendukung hingga 8 core/16 thread, cache memory hingga 20Mb, kecepatan prosesor hingga 4.4GHz dengan TDP 15Watt, laptop ini memberikan performa dan daya tahan baterai mengagumkan dengan desain ramping untuk sebuah perangkat laptop. 

Prosesor bertenaga, memori yang lapang, juga penggunaan grafis NVIDIAâ GeForce RTXä 3050, membuat Acer Swift X mampu menjalankan bermacam program dan tugas paling menuntut seperti desain grafis, photo editing, rendering, 3D modeling, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Laptop Asus BR1100 dirilis di Indonesia, cocok untuk belajar online

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Bongkar Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing

[X]
×