kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45910,60   -12,89   -1.40%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Acer hadirkan sejumlah produk menarik menyambut program back to school


Selasa, 22 Juni 2021 / 22:15 WIB
Acer hadirkan sejumlah produk menarik menyambut program back to school
ILUSTRASI. Acer luncurkan Laptop gaming Predator Helios 300


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam menyambut semangat kembali ke sekolah, Acer menghadirkan promo Back To School yang menawarkan berbagai promo menarik. Periode promo ini berlangsung selama dua bulan penuh atau dari 1 Juni hingga 31 Juli 2021.

Hadirnya promo Back To School merupakan bentuk dukungan dari Acer untuk para pengguna setia agar dapat tetap produktif dan capai prestasi baik dalam urusan sekolah hingga hiburan seperti bermain game di mana pun dan kapan pun.

Kini fungsi rumah tidak lagi sekadar menjadi tempat tinggal semata, tapi juga untuk tempat melakukan kegiatan sehari-hari, mulai dari bekerja, belajar, sampai bermain game. 

Masyarakat tentu membutuhkan perangkat komputasi yang mumpuni agar dapat membantu mereka untuk tetap produktif, selagi mengurangi kegiatan di luar rumah seperti sebelumnya. 

Baca Juga: Laptop Asus BR1100 dirilis di Indonesia, cocok untuk belajar online

Untuk mewujudkan produktivitas masyarakat dari rumah, Acer hadir dengan promo menarik untuk para pelanggan setia Acer, yaitu promo Back To School dengan menyajikan tiga pilihan laptop hebat.

Acer menghadirkan promo Back To School untuk para gamer, mulai dari laptop gaming yaitu Predator Helios 300, Acer Nitro 5, Acer Nitro 7, juga seri AMD Ryzen yaitu Acer Nitro 5 Ryzen 4000, sampai monitor gaming Acer Nitro KG241Q_S.

Laptop dan monitor gaming ini sangat cocok bagi yang membutuhkan komputasi harian tidak hanya untuk gaming tapi juga produktivitas. Promo Back To School untuk laptop dan monitor gaming ini menghadirkan penawaran menarik, mulai free gaming gears (gaming headset/gaming mouse) dalam setiap pembelian, juga cashback hingga Rp 4 juta. 

Laptop dan monitor gaming ini sangat cocok bagi yang membutuhkan komputasi harian tidak hanya untuk gaming tapi juga produktivitas. 

Salah satu produk yang menarik adalah Predator Helios 300. Laptop gaming populer Predator Helios 300 menjadi lebih baik dengan penambahan teknologi dan fitur yang powerful, bersama dengan desain yang berkelas.

Turut masuk dalam promo Back to School, laptop edisi kolaborasi spesial Predator Helios 300 x Never Too Lavish bawa konfigurasi yang mampu memberikan performa lebih baik dari sebelumnya. Ada juga Acer Nitro 7. Laptop ini dirancang untuk para gamer kasual yang menginginkan desain dan kinerja terbaik.

Selanjutnya: Acer meluncurkan laptop tipis Swift dan stylish

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×