kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45823,04   -9,71   -1.17%
  • EMAS953.000 0,85%
  • RD.SAHAM -0.61%
  • RD.CAMPURAN -0.21%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Adaptasi jadi kunci utama Wings Group tetap berkembang di tengah pandemi


Senin, 21 Juni 2021 / 20:19 WIB
Adaptasi jadi kunci utama Wings Group tetap berkembang di tengah pandemi
ILUSTRASI. Penjualan Mie Sedaap, produk dari Wings Group.

Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tiga brand dari PT Sayap Mas Utama (Wings Group) berhasil masuk ke dalam peringkat 20 besar Merek Terpilih di Indonesia tahun 2020 berdasarkan hasil riset Kantar Indonesia, Worldpanel Division bertajuk Brand Footprint Indonesia 2021. 

Asal tahu saja, ketiga merek tersebut adalah So Klin (peringkat 2), Mie Sedaap (peringkat 3), dan Ekonomi (peringkat 20). 

Sedikit informasi, Brand Footprint adalah studi tahunan Kantar yang mengukur merek mana yang paling dipilih oleh konsumen, meliputi lima sektor fast moving consumer goods (FMCG), yakni makanan, minuman, produk susu, perawatan rumah, dan perawatan tubuh.

Peringkat Brand Footprint Indonesia tahun ini mencakup 97% dari total rumah tangga baik di kota besar, kota kecil, dan daerah lainnya yang merepresentasikan 68 juta rumah tangga.

Menanggapi kabar tersebut, Public Relations Head Wings Group Gabriella da Silva menjelaskan, kunci utama yang dipegang perusahaan untuk dapat terus berkembang di tengah situasi pandemi adalah dengan melakukan berbagai adaptasi. 

Baca Juga: Dorong penjualan, Wings Group andalkan varian produk Floridina dan Mie Sedaap

Gabriella bilang, Wings sendiri telah mengaplikasikan hal tersebut lewat inovasi-inovasi yang dilakukan, salah satunya dengan merilis berbagai produk baru yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. 

"Kami beradaptasi dengan perubahan yang ada melalui inovasi-inovasi dengan kualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tentunya dapat dinikmati oleh masyarakat luas," jelas dia kepada Kontan.co.id, Senin (21/6). 

Gabriella menambahkan, salah satu bentuk adaptasi yang dilakukan Wings adalah melengkapi portofolio perusahaan dengan berbagai produk health care. Seperti misalnya masker medis WingsCare Protector dan disinfektan Wiz24. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×