kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.902.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.450   167,00   1,00%
  • IDX 6.816   48,94   0,72%
  • KOMPAS100 985   6,24   0,64%
  • LQ45 763   1,83   0,24%
  • ISSI 216   1,39   0,64%
  • IDX30 397   1,52   0,38%
  • IDXHIDIV20 474   2,31   0,49%
  • IDX80 111   0,22   0,20%
  • IDXV30 115   -0,82   -0,71%
  • IDXQ30 130   0,67   0,52%

AdAsia Holdings menawarkan pengiklan dan penerbit mengenai verifikasi iklan


Rabu, 28 November 2018 / 11:32 WIB
AdAsia Holdings menawarkan pengiklan dan penerbit mengenai verifikasi iklan
ILUSTRASI. KOFI ANNAN HADIRI ADASIA 2017


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. AdAsia Holdings, penyedia solusi iklan menyeluruh dan juga bagian dari AnyMind Group, hari ini mengumumkan kemitraan dengan Adloox yang berbasis di Paris, sebuah perusahaan independen verifikasi audit global.

AdAsia Holdings akan menawarkan kepada pengiklan dan penerbit mengenai verifikasi iklan terbaik untuk keamanan merek, penipuan, dan juga viewability merek sebagai bagian dari solusi mereka.

Pengiklan akan memiliki akses terhadap verifikasi pihak ketiga yang disediakan oleh Adloox melalui AdAsia Premium Marketplace - sebelumnya adalah AdAsia Ad Network dan AdAsia Video Network.

AdAsia Premium Marketplace yang baru saja berganti nama, memberi pengiklan solusi terprogram yang transparan di seluruh display, native dan video di desktop dan seluler.

AdAsia Holdings juga akan memanfaatkan teknologi keamanan canggih dari Adloox untuk memblokir iklan secara otomatis agar tidak ditayangkan pada konten yang mungkin tidak aman atau tidak pantas.

Penerbit akan memiliki akses terhadap Adloox melalui AdAsia Digital Platform for Publishers, solusi yang menyediakan penerbit dengan berbagai aliran pendapatan, pengoptimalan harga, dan teknologi penyisipan iklan dalam artikel otomatis, juga menyediakan akses bagi penerbit ke alat verifikasi yang dapat mengidentifikasi tingkat viewability inventaris dan lalu lintas yang tidak valid.

Otohiko Kozutsumi, COO dan Co-Founder, AdAsia Holdings dan AnyMind Group menyatakan bahwa kerjasama ini sesuai dengan filosofi produk kami selama dua tahun terakhir, untuk membawa transparansi yang lebih besar dalam periklanan melalui solusi yang kami sediakan.

"Kami ingin memberikan pertumbuhan lebih lanjut untuk pengiklan dan penerbit, dan pada akhirnya memberikan dorongan terhadap industri untuk berkembang ke tahap berikutnya, dan kemitraan kami dengan Adloox melakukan hal itu,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (28/11)

Romain Bellion, CEO dan salah satu pendiri adloox menyampaikan kegembiraannya bermitra dengan AdAsia untuk menghadirkan peningkatan transparansi dan wawasan ke platform AdAsia Premium Marketplace. Kemitraan ini menyatukan dua advokat terkemuka yang berkomitmen untuk memberantas praktik online yang curang dan tidak dapat terdeteksi.

Lidyawati Aurelia, Country Manager AnyMind Group, Indonesia, juga menambahkan melalui kemitraan dengan Adloox, saya berharap ini akan meningkatkan bisnis kami di Indonesia, sehingga pengiklan dan penerbit akan berada pada titik keuntungan yang sama. Akses terhadap Adloox akan segera hadir di 11 pasar di Asia.

"Kami berkomitmen untuk memberikan transparansi dan keamanan yang lebih baik bagi kedua belah pihak dan tentunya untuk memberdayakan pertumbuhan yang lebih besar bagi para profesional, bisnis dan industri," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Negotiation Mastery

[X]
×