kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adhi Commuter Properti lakukan soft launching tiga proyek baru


Senin, 18 November 2019 / 19:56 WIB
Adhi Commuter Properti lakukan soft launching tiga proyek baru
Soft launching tiga proyek baru Adhi Commuter Properti, Senin (18/11).


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Adhi Commuter Properti (ACP) lakukan soft launching 3 produk baru. Adapun ketiga proyek tersebut masih mengandalkan konsep Transit Oriented Development (TOD).

Hanif Setyo Nugroho, Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti ACP menyebutkan pihaknya fokus mengembangkan TOD karena tren ke depan. "Kami percaya integrasi transportasi akan jadi model hidup ke depan," ujarnya dalam Jakarta Properti Expo (IPEX) di Jakarta, Senin (18/11).

Baca Juga: PT MRT Jakarta fokus percepat pembangunan fase II jalur Bundaran HI - Kota

Adapun ketiga proyek barunya merupakan apartemen dan landed house yang berlokasi di Bogor. Untuk apartemen yakni proyek Rivia dan Grand Central Bogor. Kemudian untuk landed house yakni Adhi City.

Hanif menjelaskan, Rivia menawarkan sebuah hunian yang memiliki konsep menyatu dengan alam sekitar secara elegan. Memiliki luas 4,5 Ha, Rivia akan terdiri dari 4 tower apartemen dan 1 tower hotel dengan konsep 'Deep Nature Immersion'.

Proyek apartemen selanjutnya yakni Grand Central Bogor dengan luas lahan 5.731 m2. Adapun proyek hasil akuisisi dari PT Cowell Development Tbk dengan nilai Rp 87 miliar itu rencananya mulai dibangun pertengahan tahun depan. Proyek tersebut terdiri dari 22 lantai dengan 833 unit apartemen, serta 24 unit ruko.

Kemudian, untuk proyek landed house, ACP mengembangkan Adhi City dengan luas 120 hektare (ha). Hanif memaparkan lantaran budaya, tak sedikit milenial yang membidik properti landed house sehingga pihaknya mencoba menangkap pasar tersebut.

Baca Juga: Springhill bangun hunian arsitektur Jepang di Cisauk, Tangsel

Pihaknya optimis proyek-proyek tersebut akan terserap pasar dengan baik lantaran perkembangan LRT Jabodebek Tahap 1 sudah mencapai 67,3% per 4 Oktober 2019. Ditambah tahapan uji coba sedang dilakukan untuk LRT Rute Cibubur - Cawang.

Sekedar informasi, selain 3 Proyek baru, ACP dengan brand LRT City, saat ini telah mengembangkan sembilan kawasan TOD. Proyek tersebut yakni, LRT City Bekasi Timur - Eastern Green & Green Avenue, LRT City Jatibening Baru – Gateway Park, LRT City Ciracas – Urban Signature, LRT City Sentul – Royal Sentul Park, LRT City MT Haryono – The Premiere MTH, MTH 27 Office Suites, Cisauk Point - Member of LRT City, dan Oase Park - Member of LRT City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×