kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45827,22   1,41   0.17%
  • EMAS1.035.000 -0,48%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.01%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

Agar pengunjung nyaman, Grand Indonesia terapkan protokol kesehatan ketat


Senin, 27 Juli 2020 / 19:57 WIB
Agar pengunjung nyaman, Grand Indonesia terapkan protokol kesehatan ketat
ILUSTRASI. Manajemen Grand Indonesia optimistis tetap dapat menjaga kenyamanan pengunjung saat mendatangi pusat perbelanjaannya.

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen Grand Indonesia optimistis tetap dapat menjaga kenyamanan pengunjung saat mendatangi pusat perbelanjaannya.

"Kami sudah menerapkan protokol kesehatan dari awal kami buka kembali," ujar Public Relation Manager Grand Indonesia Dinia Wibisono kepada kontan.co.id, Senin (28/7).

Ia mengatakan, protokol yang disiapkan dengan pengecekan suhu tubuh untuk semua orang yang memasuki area Grand Indonesia, mewajibkan menggunakan masker, penerapan social distancing. Grand Indonesia juga meningkatkan frekuensi pembersihan terhadap semua area publik yang bersentuhan langsung dengan pengunjung seperti pegangan pintu, tombol lift, pegangan di dalam lift, pegangan eskalator, railing, toilet dan nursery room.

Baca Juga: Sejumlah klaster penularan Covid-19 meningkat, Satgas minta monitoring ketat

Kemudian, manajemen juga menyediakan hand sanitizer mulai dari pintu masuk dan di area strategis di setiap lantai, melakukan sosialisasi melalui poster, LED, G Card Counter, sosial media dan website. Selain itu, Grand Indonesia juga menyediakan drop box untuk para G Card member yang ingin melakukan earning point untuk menghindari tatap muka dengan petugas customer service, mengurangi jumlah kursi yang berada di G Card counter, G Card Lounge, serta Foodprint untuk penerapan physical distancing.

"Kami juga menghimbau seluruh tenant untuk melakukan kegiatan pembersihan berkala di dalam area tenant dan memastikan tenant melakukan upaya yang sama dengan yang dilakukan oleh pihak mal," kata Dinia.

Dalam masa new normal, Dinia juga mengatakan tingkat kunjungan juga terus meningkat. "Rata-rata pengunjung kami dalam sebulan ini masih berkisar 40% dibandingkan jumlah traffic performance kami tahun lalu," tuturnya.

Guna terus menarik pengunjung, Dinia bilang, pihaknya melakukan promo melalui media sosialnya untuk membantu para tenant-nya. Selain itu, Grand Indonesia juga berinovasi dengan mengadakan sebuah program live shopping from home, yakni pelanggan bisa belanja dengan promo yang menarik secara live melalui akun YouTube Grand Indonesia di tanggal 29 Juli nanti.

Baca Juga: Penjualan tiap gerai Matahari Departement Store (LPPF) mulai naik di semester II

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×